Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF"


Kehadiran beberapa pemeran serial " Elif ", Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF" benar-benar sangat dinanti-nantikan banyak pengagum. Sesudah tiba di Indonesia, pengagum juga menyongsong hangat beberapa pemain drama asal Turki itu. Tidak cuma kelompok umum, beberapa selebriti juga banyak yang menggandrungi serial itu. Terutama pada Emre Kivilcim, pemeran Selim yang super ganteng. Salah satu artis yang mujur dapat bertatapan segera dengan Emre yaitu penyanyi sensasional, Syahrini. Saat sebelum naik ke panggung, Syahrini di tanya gagasannya perihal si ganteng Emre. Waktu itu, Syahrini memanglah belum bersua dengan cara segera dengan aktor yang digosipkan pacaran dengan Gulcin Tuncok itu. Walau mengakui belum ketemu, Syahrini masih tetap dapat bercanda dengan style narsisnya. Pelantun tembang " Suatu hal " itu menyampaikan siap dibawa Emre pulang ke Turki. " Tidak apa-apa. Bawa pulang saja, " candanya.

Syahrini dan pemeran Salim
Syahrini dan pemeran Salim

Syahrini juga didaulat untuk temani bintang Elif yaitu Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), serta Isabella Damla Guvenilir (Elif) diatas panggung. Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF" Dengan ciri khasnya, pelantun " Suatu hal " itu menggoda pemeran Selim di depan beberapa ribu pemirsa yang ada di Istora Senayan, Kemanjaan Syahrini pada Selim berhasil mengundang tawa. Pasalnya yang memiliki Jambul Khatulistiwa ini meminta Selim mencium keningnya di depan umum. Tidak cuma di depan umum, Syahrini tidak ingin melupakan peristiwa di belakang panggung


Syahrinki dan Zyenab
Syahrinki dan Zyenab
Pelantun Kau yang Pilih Saya ini berpose berbarengan Selim. Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF" Syahrini terlihat melekat di dada pria berewok tidak tipis itu. Syahrini juga tampak cantik kenakan gaun merah panjang dengan hiasan pita besar di pinggangnya. Tidak cuma Selim, Syahrini juga photo bareng pemeran Zeynep. Mereka berpose tersenyum ke kamera sembari sama-sama merangkul. Syahrini tidak lupa menunjukkan style andalannya yaitu bertolak pinggang. Di photo yang lain, Syahrini kembali berpose berbarengan pemeran Melek. Kesempatan ini keduanya terlihat kompak kenakan pakaian memiliki nuansa merah.



Syahrini dan Melek
Syahrini dan Melek

Pembicaraan yang kelihatannya tampak demikian hangat serta asik bikin beberapa penggemar serial Turki ELIF ini makin mau bersua dengan beberapa bintang pemainnya. Seperti pemeran Melek, Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF" Selin Sezgin yg tidak sedikit pemirsa yang mengidolakannya. Djati Darma tentu tidak lupa untuk selekasnya bertegur sapa dengan akrab berbarengan Selin Sezgin. Pemeran Melek pada serial Turki ELIF ini juga kelihatannya semangat, Lewat account instagram pribadi Emre, ia juga pernah mengunggah suatu photo keluarga sembari memberi dan mengungkap rasa yang demikian tunjukkan semangatnya dalam bhs Turki serta Inggris.

Syahrini dan Salim
Syahrini dan Salim

Dalam photo yang diupload oleh Emre Kivilcim, pemeran Selim dalam serial Turki ELIF ini memberikan caption “Tamu yang datang dari Indonesia, kita diwawancarai oleh mereka. Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF" Kita mempunyai saat yang mengasyikkan berbarengan. Seakan mau memanjakan fans serta bikin mereka semakin penasaran saat sebelum kehadirannya, beberapa bintang serial Turki ‘ELIF’ juga telah menegur beberapa pengagum di Indonesia dari Turki. Satu diantaranya si pemeran Elif dengan style lucu serta imutnya. Melalui account Instagram, pemeran Elif yang di bintangi oleh Isabella Damla Guvenilir itu menegur beberapa penggemarnya di Indonesia. Video itu juga segera memperoleh respon positif dari beberapa fans yang menyebutnya imut. “Aku cinta anda, Indonesia, ” tuturnya. Walau berdurasi singkat tetapi telah bikin fans suka serta makin tidak sabar menanti kehadirannya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kehebohan Syahrini bertemu Bintang Turki di Serial "ELIF"

0 comments: