Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak



Cintailah Negeriku
Cintailah Negeriku

 Saat ini sangat banyak yang beredar perihal kekerasan anak dan edukasi yang kurang untuk anak supaya ia bisa berkembang dengan cara manusiaw. akhir-akhir ini, KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak memberi penghargaan pada 11 instansi pemerintah, swasta, grup perlindungan anak serta individu yang perduli wujudkan perlindungan pada anak. Beberapa penerima Penghargaan KPAI yaitu Tubuh Pengawas Pemilu, Pemprov Kepulauan Riau, Pemkot Surabaya, Pemkab Banyuwangi, bekas Wali Kota Padang Panjang Suir Syam, Pemkot Yogyakarta, Komunitas Komune Anak Desa Kebumen, Program Tv Sibolang Trans 7, pencipta lagu Muhammad Jujur, Majalah Bobo, serta Penerbit Mizan, kata Komisioner Bagian Pendidikan Susanto dalan siaran pers di Jakarta, Minggu.

Anak adalah generasi penerus bangsa yang menbutuhkan perlindungan hukum spesial yang tidak sama dari orang dewasa, karena argumen fisik serta mental anak yang belum dewasa serta masak. KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak Perlindungan hukum anak disimpulkan juga sebagai usaha perlindungan hukum pada kebebasan serta hak asasi anak yang terkait kesejahteraanya. Kabar berita mass media dihiasi oleh banyak tindak pemerkosaan yang berlangsung. Berita yang di ambil wartawan menunjukkan jati diri anak sebagai korban tindak pidana perkosaan. Pemberitan itu menyebabkan efek pada anak.

Lindungilah Anakmu
Lindungilah Anakmu
berbarengan dengan diberikan penghargaan itu Bawaslu dapat dibuktikan konsentrasi pada perlindungan anak lewat pengawasan aktivitas politik supaya parpol hindari kampanye yang melibatkan anak. Disamping itu, Kabupaten Banyuwangi dipilih lantaran kebijakan Bupati Abdullah Azwar Anas sangatlah inovatif memberi service satu atap dalam pemberian akta kelahiran gratis pada tiap-tiap bayi yang lahir baik di desa ataupun dirumah sakit. KPAI juga memberi penghargaan pada Taman Pandai Yogyakarta yang diadakan Pemerintah Kota Yogyakarta lantaran dapat wujudkan tempat bermain yang kreatif, mendidik, serta menembus semua strata sosial orang-orang KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak.


Sangat banyak program tv yang mendidik satu diantaranya Program tv Sibolang dari Trans 7 dipilih lantaran mengadakan program tv yang mendidik, kreatif serta ramah anak. KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak Disamping itu, pencipta lagu Muhammad Jujur dari Padang Panjang, Sumatera Barat lantaran dapat membuat 300 lagu perihal anak. Majalah Bobo memperoleh penghargaan lantaran ramah anak serta berkelanjutan menyasar segmen anak. memanglah tontonan ini memberi edukasi pada anak anak Indonesia supaya perduli dengan sesama serta menghormati situasi seputar.

Anak adalah Harta yang paling Berharga
Anak adalah Harta yang paling Berharga

Generasi penerus bangsa anak adalah asset paling utama. KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak Tumbuh kembang anak mulai sejak awal yaitu tanggung jawab keluarga, orang-orang serta negara. Tetapi dalam sistem tumbuh kembang anak banyak di pengaruhi oleh beragam factor baik biologis, psikis, sosial, ekonomi ataupun kultural yang mengakibatkan tak tercukupinya hak – hak anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KPAI Beri 11 Penghargaan bagi Lembaga yang Peduli Anak

0 comments: