Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Ahok bilang terlalu mahal tarif artis 80jt sekali kencan

Ahok bilang terlalu mahal tarif artis 80jt
Ahok bilang terlalu mahal tarif artis 80jt
Kompas.com merilis pernyataan Gubernur DKI yang diwawancari wartwan yang mengatakan bahwa tarif artis Rp.80jt terlalu mahal namun tidak menjawab ketika ditanya berapa tarif yang pantas.

Maraknya prostitusi online yang dilakoni para artis adalah berita lama dan sudah menjadi rahasia umum bahwa memang tak sedikit artis yang memiliki pekerjaan ganda selain ke artisan yang ditekuninya. Bidang seni yang cukup banyak jenis dan ragamnya menimbulkan banyak pula orang yang tertarik masuk dalam dunia yang dibilang glamor ini dan ternyata kehidupan seni memiliki cara dan aturan berbeda dari yang orang awam ketahui. Diantaranya ya banyak orang bilang bahwa untuk jadi artis harus rela di apa apain oleh artis senior yang meng orbitkanya, meski hal ini dibantah tegas oleh kebanyakan artis pendatang baru.

Taktik polisi mengungkap kasus prostitusi artis

cara polisi ungkap prostitusi online para artis
cara polisi ungkap prostitusi online para artis
"Modus di mana tersangka ini menawarkan seseorang, kemudian ketika kita mau memesan itu. Kita `memberikan DP senilai 30 persen dari keseluruhan. Kemudian saat hari H dilunasi, baru masuk kamar," ungkap Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat dalam konferensi pers di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

"Pada saat penangkapan ini, prosesnya kita melakukan pemesanan, kita penyamaran, kita bayar. Kemudian janjian waktunya, ada syarat, hotelnya bagaimana, kemudian hari h bayar lunas baru masuk kamar," imbuhnya.

Tarif AA terbilang cukup tinggi, angka maksimalnya mencapai Rp 200 juta. Pelanggannya berasal dari berbagai kalangan. AA juga bisa bisa dibawa ke luar negeri.

Sumber  <http://news.detik.com/read/2015/05/09/153741/2910661/10/begini-cara-polisi-ungkap-prostitusi-artis-bayar-dp-30-persen-saat-pesan-aa>

Daftar nama artis yang bisa dipesan

Dalam kamus para lelaki hidung belang artis yang bisa di panggil untuk ajakan mesum biasa disebut dengan artis bispak dan berikut ini adalah  dugaan nama inisial artis tsb beserta harganya Tarif artis bispak
    1. TB – Rp 200 juta
    2. JD  – Rp 150 juta
    3. RF – Rp 60 juta
    4. CS – Rp 60 juta
    5. MT – Rp 55 juta
    6. KA – Rp 55 juta
    7. SB – Rp 55 juta
    8. CW – Rp 50 juta
    9. PUA – Rp 45 juta
    10. NM – Rp 40 juta
    11. CT – Rp 40 juta
    12. UJ – Rp 35 juta
    13. LM  – Rp 35 juta
    14. DL – Rp 30 juta
    15. BS – Rp 30 juta
    16. AA – Rp 25 juta
    17. FNP – Rp 20 juta

Sumber <http://sidomi.com/379127/inikah-daftar-200-nama-tarif-artis-psk-prostitusi-online/>

Pernyataan Amel Alvi mengenai gosip dirinya



Farhat abbas komen soal prostitusi online artis Indonesia

Via akun twiter nya abas menulis
"Penangkapan dan pengumuman oknum artis dan germo jadi blunder dan membuat suasana nggak nyaman, tak ada kepastian bahkan terjadi fitnah, sungguh sangat mencoreng profesi artis indonesia! Mana artis yg anggota DPR? Mana suara dan aksimu yg membela baik buruk rekan profesimu?" kicau @Farhatabbaslaw, Rabu (12/5/2015)


Model Anggita Sari angkat bicara

Anggita Sari pun menegaskan RA memang dikenal di kalangan model dan artis. Soal prostitusi artis, Anggita malah menyindir selebriti yang kerap pamer harta di televisi.

"Bisa dibilang gitu. Yang sekarang udah pada sering pamer harta di televisi juga pasti awalnya dari beginilah, kita-kita sih cuma diem aja dan lihatin. Yang pada suka naik mobil sport," kata Anggita nyinyir saat berbincang dengan detikHOT, Senin (11/5/2015).

Sumber <http://hot.detik.com/read/2015/05/11/094526/2911380/230/soal-prostitusi-artis-anggita-sari-malah-sindir-artis-yang-pamer-harta>

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ahok bilang terlalu mahal tarif artis 80jt sekali kencan

0 comments: