Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

PROMO Sewa Alphard di Bandung termurah


Pernah Jalan2 pake ALPHARD?
NGERI Harganya?
owh tidak
Manfaatkan kesempatan ini

Promo
Hanya hari ini
23 Juli 15


Bus

medium


Rp.1.450K



Alphard 


Rp.1.950K


Kesempatan emas tak datang dua kali
Take action NOW

Call:
0817613152
081312369000


===============Jangan dibaca===============
Kami sediakan jasa rental mobil alphard bandung bahkan dgn harga promo terbaik yg pernah ada sehingga bagi anda yg ingin jalan jalan di bdg pakai  mobil alphard ini adl kesempatan langka daripada rental mobil alphard pada lain hari yg tidak ada promo nya karena mobil toyota alphard sewa di hari biasa sangat mahal, bila tertarik bisa lihat foto mobil alphard yg telah kami upload diatas.

Mengenai kualitas gambar mobil alphard yg ada disini bsa jd tidak sebagus foto yg digunakan iklan toyota namun hanya mewakili saja agar foto mobil toyota alphard dijadikan bayangan semata krn yg terpenting disini adl harga mobil alphard yg kami sewakan untuk anda sangat bagus dibandingkan dgn harga sewa alphard di hari lain tanpa promo yg harus harga sewa mobil alphard harga normal,

Bila harga alphard tanpa promo tentu saja jauh beda bisa di harga Rp3.5jt/hari untuk itu kami sarankan untuk take action sekarang jg memanfaatkan promo harga mobil toyota alphard dari kami dgn layanan terbaik kami selalu menjadi layanan jasa dgn harga mobil alphard 2015 terbaik. Promo toyota alphard harga murah ini dimaksudkan untuk menjaring pelanggan baru agar kami bisa memberikan penawaran produk kami yg lainya.

Di Bandung memang tak banyak rental alphard apalagi dgn paket promo alphard murah sp yg kami miliki dan tawarkan alphard untuk disewa, selain di bandung kami jg bs memberikan layanan untuk sewa alphard jakarta dan beberapa kota lainya. Mengenai persaingan sewa mobil alphard jakarta memang sangat ketat dibandingkan dgn di bdg namun kami yakin dgn pelayanan yg baik maka konsumen akan memilih kami untuk dijadikan pilihan.
Layanan jasa rental alphard bandung berbeda dgnrental mobil bandung lainya yg tidak ada promo rental mobil di bandung biasanya hanya memberikan harga standart saja namun kali ini rental mobil murah di bandung bisa anda gunakan tuk berbagai keperluan maka langsung saja hub kami di nomor diatas untuk ambil paket rental mobil murah bandung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PROMO Sewa Alphard di Bandung termurah

0 comments: