Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju


 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju

Subal Rahman usia 43 tahun
Subal Rahman usia 43 tahun

Seseorang pria di India, Subal Barman (43) mengakui alergi baju mulai sejak umur lima th..40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju   Dia juga terasa menanggung derita tetapi tidak bisa meninggalkan desa lantaran tak mempunyai cukup cost untuk berobat. Di waktu beberapa orang berlomba-lomba menggunakan baju terbaiknya, jadi Subal Barman yaitu suatu anomali. Ia yaitu petani India yang pilih untuk telanjang bulat sepanjang 40 th. lantaran alergi pada baju. Pria dari desa Rajpur, West Bengal, mengakui kulitnya jadi panas bila dia kenakan pakaian.


berpose di pelataran sawah
berpose di pelataran sawah




Petani yang tinggal di Desa Rajpur ini menyampaikan kerap terasa malu lantaran tidak bisa pergi ke acara pernikahan keluarga atau kerabat. Dia juga kesusahan waktu cuaca ekstrem. Oleh petugas kesehatan setempat Subal didiagnosa menderita kelainan langka saat ia berumur lima serta 17 th.. Namun lantaran kemiskinan, ia tak dapat mengobati kelainannya itu. Alih-alih risih, ia malah terasa nyaman dengan keadaan yang tanpa ada sehelai benang juga sekarang ini. Bila beberapa orang terasa heran dengan kondisinya, ia dengan tegas menyampaikan bahwa beberapa orang di desanya telah punya kebiasaan dengan pilihannya itu. “Untungya tetangga saya punya kebiasaan dengan saya, mereka pikir ini normal serta mereka tak pernah mengeluh. ”Subal tak mengizinkan alerginya mengakibatkan kerusakan jalinan sosialnya. Bahkan juga, ia terus telanjang saat datang ke pernikahan, menghadiri pesta, juga saat pergi ke kuil untuk bersembahyang. Ia juga nikmati sensasi yang tidak sama saat datang musim dingin yang menggigit 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju .

Rahman dan keluarga
Rahman dan keluarga




" Keadaan ini sangatlah tak nyaman. Saya bahkan juga tidak bisa tidur diatas seprai lantaran kulit ini sangatlah peka. Di segi lain, orang asing kerap lihat saya tak sopan, " 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju  sekian cuplikan wawancara Subal pada Dailymail. Subal menceritakan kisahnya yang nyaris wafat waktu kenakan pakaian saat kecil. " Terasa seperti terbakar serta tidak tertahankan. " Mujur, tetangga serta orang di kampungnya sudah punya kebiasaan dengan kondisinya. Dia juga diijinkan melakukan aktivitas seperti seperti masyarakat lain walau tidak kenakan pakaian.

Subal bersama sapi ternaknya
Subal bersama sapi ternaknya




Sesaat untuk menangani cuaca yang panas di negerinya, dia menyampaikan dapat mandi sekian kali. " Panas bikin kulit saya seperti ditusuk duri. Air lah yang menolong. Serta mungkin saja saya bakal telanjang sepanjang bekas hidup ini. " Juru bicara British Skin Foundation, Profesor Hywel Williams memiliki pendapat, Subal mungkin saja menanggung derita satu bentuk 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju  Dysaesthesia, rusaknya saraf perifer yang bikin kulitnya peka waktu tersentuh suatu hal. " Pasien dysaesthesia bakal alami sensasi seperti tertusuk jarum, terbakar, kesemutan yang menyakitkan. Keadaan ini bisa berlangsung pada pasien diabetes atau multiple sclerosis, " tuturnya. Tidak cuma itu, dia juga tak dapat tidur dengan selimut atau seprai.


Subal Rahman menggendong anaknya
Subal Rahman menggendong anaknya




Saat masih tetap anak-anak, kadang-kadang ia terasa tak nyaman dengan keadaan seperti itu. Namun saat ini dia terima bahwa dia mungkin saja bakal selama-lamanya seperti itu. Ia yakin keadaan ini bakal 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju memberikannya banyak barokah. “Saya sudah terima bahwa Tuhan sudah berikan hal spesial pada saya. Mungkin saja di matanya saya istimewa. ”Ahli dari Inggris menyampaikan Subal menanggung derita Dysaesthesia, suatu sensasi tak mengasyikkan saat disentuh/Mirror Seseorang juru bicara British Skin Foundation, Prof. Hywel Willimas, menyampaikan bahwa Subal mungkin saja menanggung derita Dysaesthesia, suatu sensasi tak mengasyikkan yang abnormal saat seorang disentuh. Umumnya dikarenakan oleh rusaknya pada saraf perifer. Dysaesthesia termasuk juga peka pada pin serta jarum, juga kesemutan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 40 tahun sudah pria ini tidak memakai baju

0 komentar:

Posting Komentar