Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia




Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia


Bon Jovi kembali ke Indonesia
Bon Jovi kembali ke Indonesia


Sebelumnya setelah menghibur beberapa fans di Jakarta 20 th. waktu lalu, Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia   ada untuk beberapa penggemarnya. Band yang populer melalui lagu Always serta Bed of Roses ini bakal mengadakan konser, Telah 20 th. sejak mulai kali paling akhir Bon Jovi menggebrak Indonesia. Waktu itu atau tepatnya pada tanggal 6 Mei 1995 silam, Jon Bon Jovi sukses membius sebagian puluh ribu pemirsa yang ada di Ancol, Jakarta Utara. Penantian panjang mereka juga selanjutnya terbayarkan. Bon Jovi bakal mengadakan satu konser akbar di Indonesia pada tanggal 11 September 2015 ini. Kepastian konser ini pasti disambut suka cita oleh seluruhnya fans Bon Jovi di Indonesia.

Band yang dibuat di New Jersey, Amerika Serikat pada th. 1983 ini adalah band rock populer yang namanya seperti tak pernah luput dari saat ke saat. Formasi anggota Bon Jovi terbagi dalam sang vokalis Jon Bon Jovi, gitaris Richie Sambora, bassis Hugh McDonald, Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia keyboardis David Bryan, serta drummer Tico Torres. Banyak membawakan lagu dengan genre musik hard rock, pop metal, pop rock, serta country rock, Bon Jovi masuk ke deretan group band dengan rekor penjualan album paling besar selama hidup, yakni meraih kian lebih 130 juta keping album di semua dunia. Bon Jovi juga masuk ke UK Music Hall of Fame pada th. 2006 serta pernah memperoleh penghargaan Award of Merit di American Music Awards dua th. pada awal mulanya.

Vokalis yang masih ganteng membuat kaum wanita semakin terpesona
Vokalis yang masih ganteng membuat kaum wanita semakin terpesona





Hadirnya Bon Jovi di Indonesia juga di sampaikan lewat account twitter resminya @BonJovi. Dalam tweet yang di post pada tanggal 17 Juni, mereka menyampaikan kegembiraannya pada gagasan mereka untuk kembali pada Indonesia. “Bon Jovi sangatlah punya pengaruh didunia musik. Kami bangga bisa menghadirkan Bon Jovi Live in Jakarta serta semangat untuk sharing pengalaman musik rock yang mengagumkan ini dengan beberapa pengagum di Indonesia. Lihat mereka live betul-betul bakal jadi pengalaman yang luar umum. Ini bakal jadi show yang spektakuler, ” tutur Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia waktu didapati di konferensi pers Bon Jovi Live in Jakarta di Senayan, Jakarta, Kamis Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia.

Para personil Bon Jovi yang masih kece
Para personil Bon Jovi yang masih kece





Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia Melalui himpunan lagu hits Bon Jovi yang mendunia seperti Livin’ On a Prayer, You Give Love A Bad Name, serta Who Says You Can’t Go Home, beberapa fans Bon Jovi bakal disajikan malam yang tidak terlupakan. Penjualan ticket konser Bon Jovi Live in Jakarta sendiri telah bisa dibeli pada tanggal 29 Juni 2015 tempo hari melalui situs resmi www. bonjovijakarta. com. Di jual dari mulai harga Rp 500 ribu untuk kelas Upper Tribune, Rp 750 ribu untuk Lower Tribune, Rp 900 ribu untuk Festival B, Rp 1, 25 juta untuk Festival A, hingga yang paling termahal yaitu kelas VIP dengan harga Rp 3, 5 juta. Suguhan khusus apapun itu, jangan sampai hingga pernah kehabisan ticket konser Bon Jovi di Indonesia ini. Ingat, kesempatan untuk lihat aksi band legendaris dunia tak akan tiba 2x. Harga ticket konser band yang mempunyai banyak hits di masa 90an ini terdiri jadi lima kelas sesuai sama pembagian tempat duduk dari mulai Rp500. 000 – Rp3. 500. 000 di venue yang bisa menyimpan seputar 40. 000 orang.

Para Personil Bon Jovi
Para Personil Bon Jovi





Info berkenaan tentang berita teranyar dari konser Bon Jovi Live in Jakarta bakal diumumkan melalui situs resmi mereka, atau di account twitter @BonJovi, @LIVENATIONINDO, @BONJOVIJAKARTA serta melalui facebook, BonJovi, LIVENATIONINDONESIA, serta BONJOVILIVEJAKARTA.Tak salah jika mengatakan Bon Jovi juga sebagai salah satu band legendaris dunia. Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia Eksistensi mereka yang diawali sejak mulai th. 1983 seolah tak dapat hilang meskipun telah berapa puluh th. masuk ke industri musik dunia. Beberapa pengagum Bon Jovi di seluruhnya dunia juga yang pasti masih tetap setia menanti hadirnya band idola mereka ini untuk dapat terlihat di negara mereka. Hal sejenis itu juga yang di rasa oleh beberapa fans sejati Bon Jovi di Indonesia. ” Kami dari Bon Jovi Fans Club Indonesia hanya mau menyampaikan terima kasih atas perhatianmu serta kesempatan ini untuk dapat lihat kalian kembali setelah 20 th.. Kami telah tak sabar untuk tanggal 11 September 2015 nantinya. See you soon, ” tulis salah seorang fans Bon Jovi.

Untuk mengingat lagi Konser yang Dulu kita tonton dulu yu Bon Jovi live in Jakarta 1995 :





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bon Jovi kembali Menghebohkan Indonesia

0 comments: