Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Heboh Penampakan UFO mirip Manusia


Inilah UFO yang mirip manusia
Inilah UFO yang mirip manusia

Awalannya, objek ini terlihat normal atau sama formasi awan, Heboh Penampakan UFO mirip Manusia  tetapi objek itu mulai terbang di langit. Penampakan teranyar Unidentified Flying Obyek (UFO) kembali tertangkap kamera. Penampakan itu menunjukkan suatu objek aneh dengan bentuk manusia serta pernah direkam oleh warga setempat. Objek itu nampak pada 9 Agustus 2015 lantas di lokasi Seqoia Park, Los Angeles. Tetapi, video penampakan UFO manusia itu selama ini masih tetap sebatas viral serta beredar luas di jejaring sosial video YouTube.

Ada pula yang berasumsi bahwa objek ini hanya suatu balon dengan bentuk manusia yang terbang, serta ada pula yang memikirkan bahwa objek itu adalah penampilan hologram 3D yang terpancar di langit. Sesudah lihat video penampakan UFO lebih terang, banyak yang berasumsi bahwa objek itu malah lebih mirip makhluk robot humanoid berwarna putih Heboh Penampakan UFO mirip Manusia .

Penampakan lainnya yang lebih jelas
Penampakan lainnya yang lebih jelas



Penampakan UFO ini nyatanya bukan sekedar tertangkap satu kamera, tetapi dua kamera punya saksi mata yang lain yang juga membidik UFO itu dari Heboh Penampakan UFO mirip Manusia  angle yang tidak sama. Berdasar pada penilaian dari pihak peneliti objek misterius, Mysterious Universe, mereka menuturkan bahwa objek terbang itu tidaklah suatu balon ataupun hologram 3D. Diterangkan, objek itu terlampau solid untuk jadi suatu penampilan proyeksi berbentuk tiga dimensi.

Walau tampak mengambang, objek itu kelihatannya tak terbang serta bergerak, Ini memanglah bukan pertama kalinya suatu objek misterius yang dipercaya UFO Heboh Penampakan UFO mirip Manusia  nampak di langit serta bikin gempar beberapa orang. Pada awal mulanya, suatu objek misterius berupa gumpalan awan tertangkap kamera di lokasi Philadelphia, Amerika Serikat.

UNTUK LEBIH JELASNYA CHECK VIDEONYA YU




Ditempat lain, penampakan yang direkam di suatu video amatir menunjukkan himpunan objek bersinar yang terbang melesat melalui langit pada siang hari di kota Osaka, Heboh Penampakan UFO mirip Manusia  Jepang. Bahkan juga, penampakan UFO juga pernah terekam diluar angkasa oleh National Aeronautics and Space Administration (NASA) serta diupload di jejaring video YouTube. Rekaman itu menunjukkan kutipan situasi luar angkasa yang di ambil dari suatu kamera punya International Space Station (ISS) serta nampak satu objek misterius berwarna merah jambu yang tertangkap segera ketika itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh Penampakan UFO mirip Manusia

0 comments: