Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Wawww banyak orang yang mati suri!

Wawww banyak orang yang mati suri!
kematian memang sudah di takdirkan oleh maha pencipta
kematian memang sudah di takdirkan oleh maha pencipta

 Kematian yaitu takdir yang telah tak dapat lagi dirubah oleh manusia, Wawww banyak orang yang mati suri! lantaran hidup serta mati manusia ada di tangan Tuhan. Walau demikian, begitu mengagetkannya saat ada momen kematian yg tidak jadi selesai menyedihkan. Di ketahui terdapat banyak cerita orang yang telah di pastikan wafat dunia, bahkan juga telah dikuburkan, namun dapat bangkit dari kematian. Serta di bawah ini yaitu beberapa orang yang dapat bangkit dari pendam. Tangan yang Melambai di KuburanPeristiwa ini berlangsung di Sao Paolo, Brazil, saat seseorang wanita yg tidak di ketahui namanya tengah berkunjung ke makam keluarganya. Mendadak ia mendengar nada erangan yang mengerikan diikuti dengan tangan yang melambai-lambai dari dalam tanah. Pada akhirnya sang wanita juga melapor pada polisi serta petugas medis. Usut mempunyai usut, tangan itu nyatanya yaitu tangan pria korban pemukulan yang dikubur hidup-hidup oleh pelakunyaAjukan pertanyaan Alamat dari Peti Mati Cerita ini berlangsung pada seseorang nenek berumur 92 th. asal Gersenkirchen, Jerman, yang telah dinyatakan wafat. Nenek ini memanglah pernah dinyatakan hidup lagi sesudah dilarikan ke rumah sakit. Tetapi kondisinya pernah drop serta selanjutnya dinyatakan betul-betul wafat. Namun begitu terkejutnya beberapa orang waktu tahu sang nenek bertanya alamat dari dalam peti mati. Bahkan juga waktu peti mati di buka, si nenek ajukan pertanyaan, “Di mana saya saat ini? ”

Bocah Tiga Th. Bangkit dari KematianSetelah dinyatakan wafat waktu dibawa ke klinik, bocah berumur tiga th. asal Filipina segera dimasukkan ke peti mati. Namun begitu terkejutnya beberapa pelayat yang datang ke upacara kematiannya, waktu si bocah mendadak hidup lagi. Bermula dari tetangganya yang mau membenarkan posisi mayatnya, mendadak kepala anak itu bergerak serta tampak masih tetap bernapas. Si anak juga selekasnya diangkat serta dikeluarkan dari peti mati. Itu dia tiga momen mengerikan tentang beberapa orang yang bangkit lagi sesudah dinyatakan wafat.Wawww banyak orang yang mati suri!   Hal itu memanglah susah diterangkan, lantaran dengan cara medis beberapa orang tadi memanglah telah dinyatakan wafat dunia.

Wawww banyak orang yang mati suri!  Kakek Deepak Singh bangkit dari kematian di waktu yang pas. Sebagian sebelum prosesi pembakaran jasadnya diawali. Cerita itu bermula waktu si kakek yang pamit untuk berikan makan sapi-sapinya mendadak jatuh tidak sadarkan diri, di dekat rumah yang ada di kota Bhilwada di barat laut India, Rajasthan. " Selekasnya sesudah semua anggota keluarga terima konfirmasi bahwa kakek telah wafat, disediakan upacara pemakamannya dengan membuat tumpukan kayu serta menyanyikan lagu tradisonal. Namun mendadak ia bergerak, lalu bangun, " kata cucu yang sangatlah menyayanginya. " Dia terlihat baik-baik saja saat bangun pada pagi hari, serta menyampaikan akan pergi untuk lakukan tugas-tugasnya, " lebih Nalwa. " Namun waktu jalan ke arah kandang sapi, mendadak ia jatuh ke tanah. Saya bergegas melihatnya, serta tidak ada sinyal tanda kehidupan. Saya tak dapat rasakan denyut nadi serta jantungnya nampaknya sudah berhenti ". " Saya menelepon semua keluarga serta mereka sepakat di gelar acara pemakaman. Kami pikir dia telah wafat. "

Mati surinya manusia
Mati surinya manusia




Nalwa menjelaskan, seseorang dokter setempat juga sudah di panggil ke rumah untuk meyakinkan keadaan kakek. Akhirnya positif telah wafat. Sesuai sama agama Hindu, sambung Nalwa, keluarga mulai menyiapkan upacara pembakaran jasad. Kremasi. Sesudah menempatkan dia luar pada potongan kayu serta kain, kerabat juga berkumpul di sekitarnya serta mulai meratapi kematiannya dalam upacara kebiasaan juga sebagai perkataan paling akhir untuk orang yang di cintai. " Saat nada ratapan mengeras, mendadak saya lihat badan kakek bergerak. Awalannya saya pikir itu cuma imajinasiku, namun lalu ia buka matanya serta duduk, " papar Nalwa. Mengerti hal semacam itu, Nalwa serta pamannya Gulshan dengan cepat menolong pensiunan itu bangkit dari tumpukan kayu Wawww banyak orang yang mati suri! .

Bila cerita ini benar, mungkin saja kita mesti pikirkan dengan cermat  tiap-tiap tingkah laku kita serta berbenah. Bila anda meyakini cerita ini karangan, Wawww banyak orang yang mati suri!  anggap saja ini juga sebagai renungan perihal siapa kita sesungguhnya didunia ini, serta kenapa kita ada. Bisa kalian pikirkan begitu leganya hati saya bisa pergi dari neraka. Setan kecil membawa saya ke suatu lift serta saya meluncur ke tingkat triliun. Pintu lift terbuka serta Abraham menyongsong saya. Ia buka pintu gerbang surga serta mempersilakan saya masuk. Lagi-lagi saya terkejut lantaran nyatanya surga sama dengan neraka. Ruangnya sama luasnya. Meja makannya juga sama besarnya dengan beragam jenis hidangan berlimpah di atasnya. Serta yang paling mengerikan, kebanyakan orang di surga juga memiliki leher yang panjangnya 2 mtr.! Saat saya makin dekat, barulah saya mengerti ketidaksamaannya. Kebanyakan orang di surga dalam situasi berbahagia serta sehat. Kalian tahu, tiap-tiap orang makan dengan cara bertukaran. Separuh dari mereka berdiri diatas kursi serta menyuapkan makanan pada yang lain. Lalu mereka duduk serta mereka yang telah makan ubah menyuapi mereka. Tersebut ketidaksamaan besar pada surga serta neraka : sama-sama sharing!

BERIKUT SAYA LAMPIRKAN VIDEO KESAKSIAN SESEORANG YANG TELAH MENGALAMI MATI SURI :






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wawww banyak orang yang mati suri!

0 comments: