Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini

Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini


Hiara Cleopatra
Hiara Cleopatra



Penyanyi cantik Hiara Cleopatra pada akhirnya melaunching rencana baru dari 'Official Trailler of Queen Hiara Cleopatra'. Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini Video itu juga telah diupload pada hari Selasa lantas serta bisa disaksikan di Youtube Trailer yang barusan di mengeluarkan itu adalah penggalan atau rangkaian yang nanti bakal dikemas dalam video klip Begal Cinta yang bakal selekasnya dirampungkan kurun waktu dekat ini. Video yang berdurasi 3. 09 detik itu mengangkat segi lain serta baru dari Hiara Cleopatra. Sampai kini, pelantun Begal Cinta itu. Selau dihubungkan dengan pelantun Suatu hal, Syahrini. Tidak mau ada di zona plagiat, Hiara juga memaparkan siapa dianya yang sesungguhnya di video trailer itu. Dalam kutipan video, Hiara terlihat bak jelmaan dari Ratu Cleopatra dengan gelimang emas.

sesi rekaman penyanyi hiara
sesi rekaman penyanyi hiara



Pedangdut cantik Queen Hiara Cleopatra diam-diam tengah menyiapkan suatu hal yang tidak sama di video klip teranyarnya. Menurut pelantun single Begal Cinta itu, rencana video klip teranyarnya ini bakal ramai didunia hiburan. Waktu didapati di tempat tinggalnya sekian waktu lalu, Queen Hiara mengungkapkan sedikit rencana yang bakal di tunjukkan dalam video klip teranyarnya kelak. " Ya sekarang ini saya tengah menyiapkan suatu hal yang menurut saya bakal menghebohkan dunia hiburan. Saya tengah menyiapkan brand baru salah satu bukti bahwa Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini  Queen Hiara bukan hanya main-main saja didunia entertain. Bentuk keseeriusan itu yaitu dengan bikin video klip yang ke seluruhnya aksessoris yang saya gunakan di buat segera dari emas, " kata Hiara.

hiara dengan kacamata emasnya
hiara dengan kacamata emasnya



Dari mulai baju, sepatu, kuku-kuku tangan hinggap rambut, seluruhnya di buat dari emas 23 karat. Terbayang begitu elegan serta mahalnya pembuatan video klip Begal Cinta itu. Terlihat dua orang dayang setia mendandani Queen Hiara Cleopatra. Tetapi, disadari oleh Hiara seluruhnya barang yang terbuat dari emas yaitu untuk investasi, bukanlah untuk memamerkan harta kekayaan dari Queen Hiara Cleopatra. Penyanyi cantik Hiara Cleopatra pada akhirnya melaunching kutipan video klip atau trailer lagu teranyarnya berjudul Begal Cinta. Video klip ini juga telah dapat dipandang di YouTube. " Saya tidak mau tanggung-tanggung untuk bikin video klip, lantaran dari rambut hingga kuku saya menggunakan emas 23 karat yang keseluruhan berat nya dapat meraih kiloan. Hiara itukan sangatlah sama dengan emas, " katanya lagi. Tetapi Hiara menampik bila disebut untuk hura-hura. Lantaran inilah bentuk totalitasnya di dunia Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini .

hiara dengan gaun mewahnya
hiara dengan gaun mewahnya



Sesudah berhasil keluarkan single Begal Cinta, Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini  saat ini enyanyi cantik Hiara Cleopatra tengah repot mempersiapkan video klip teranyarnya. Menurut dia, video klip kesempatan ini bakal tidak sama dari video klip pada awal mulanya. " Trailer itu adalah penggalan atau rangkaian yang nanti bakal dikemas dalam video klip Begal Cinta yang bakal selekasnya dirampungkan kurun waktu dekat ini, " tutur Hiara waktu didapati di lokasi Senayan, Jakarta. Melalui video singkat itu, Hiara terlihat glamor namun masih tetap cantik serta seksi. Dalam kutipan video, Hiara terlihat bak jelmaan dari Ratu Cleopatra dengan gelimang emas. Di video klip ini dapat Hiara seakan mau menunjukkan dapat terlepas dari asumsi tiruan Syahrini. " Saya tidak mau ada di zona plagiat. Saya mau memaparkan siapa diri saya yang sesungguhnya di video itu. Dari mulai baju, sepatu, kuku-kuku tangan hinggap rambut, seluruhnya di buat dari emas. Terbayang begitu elegan serta mahalnya pembuatan video klip Begal Cinta itu. Tetapi seluruhnya barang yang terbuat dari emas yaitu untuk investasi, bukanlah untuk memamerkan harta kekayaan dari Queen Hiara Cleopatra, " tuturnya.

pertama kali hiara didaulat menjdai wanita yang mirip syahrini
pertama kali hiara didaulat menjdai wanita yang mirip syahrini






Walau sekian, apa yang sudah dikeluarkan oleh Queen Hiara Cleopatra itu bukanlah sekedar hanya hura-hura. Dianya sudah mempertimbangkan seluruhnya berbentuk investasi hari esok. " Rambut emasnya ada 750 gr, hingga seluruhnya kuku yang juga digunakan emas. Jadi ini salah satu bentuk Investasi emas emas saya, barang –barang yang memiliki nilai, Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini  " tegasnya. " Ya sekarang ini saya tengah menyiapkan suatu hal yang menurut saya bakal menghebohkan dunia hiburan. Saya tengah menyiapkan brand baru salah satu bukti bahwa Hiara bukan hanya main-main saja didunia entertain. Bentuk keseriusan itu yaitu dengan bikin video klip yang ke seluruhnya aksessoris yang saya gunakan di buat segera dari emas, " kata Hiara pada wartawan seperti diambil dari detik. Tak tanggung-tanggung, dalam video klip itu Hiara kenakan rambut emas 23 karat dengan tingkat kemurnian meraih 94, 80%-98, 89%.

Official Trailer Video Clip "Hiara Cleopatra"











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lewat Video Clip Terbarunya Hiara Cleopatra Buktikan Dirinya Bukan Plagiat Syahrini

0 comments: