Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Tren alis "ANEH"

 Tren alis "ANEH"


Tren alis aneh
Tren alis aneh


Tak tahu siapa yang mengawali pertama kalinya, tetapi Tren alis "ANEH"  tidak tipis sekarang ini memanglah dapat dibuktikan menjangkiti banyak mbak-mbak, bahkan juga ibu-ibu juga tidak ingin ketinggalan ikuti trend ini. Tempat sulam alis juga mulai kebanjiran pelanggan, diluar itu pensil alis juga jadi barang yang penjualannnya bertambah mencolok. Fenomena alis tidak tipis juga sekarang ini dapat dengan gampang kita jumpai di beberapa tempat gaes, satu diantaranya ya di pusat-pusat perbelanjaan. Ditempat itu anda dapat jumpai banyak misal jenis-model alis saat saat ini, terkadang dapat didapati juga jenis alis yang tebelnya ngalahin alisnya Shincan, hehe. Peran alis muka memanglah tak dapat disepelekan. Tanpa dia, muka bakal tampak kurang bahkan juga aneh.

alis panjang nyambung
alis panjang nyambung

alis yaitu salah satu hal sebagai organ paling utama untuk manusia terkait dengan penampilannya. Terlebih untuk kaum hawa yang sangatlah memerhatikan muka serta kecantikannya. Sangat banyak fenomena yang terkait dengan alis ini seperti perawatan spesial alis serta hal semacam ini dapat dibuktikan banyak dikerjakan oleh sebagian orang lantaran penampilan alis ini dengan cara segera atau tak  Tren alis "ANEH"  segera dapat memengaruhi bentuk muka Anda. Tetapi ada sebagian orang yang malah bikin bentuk alisnya ini jadi bentuk yang unik tak tahu itu adalah suatu keperluan atau cuma untuk kesenangan

alis sisir ke atas
alis sisir ke atas



Alis mata juga memainkan fungsi utama dalam tampilan seorang. Pikirkan saja bila kalau dengan kata lain mata Anda dimodifikasi sedemikian rupa, pasti semua muka Anda turut beralih. Tren alis "ANEH"  Oleh karena itu beberapa wanita yang lakukan rias di bagian alisnya supaya tampilan berwajah jadi makin cantik. Tetapi, apa yang terjadi bila alis mata tidak seperti alis mata biasanya? Beberapa penggemar make-up and kebiasaan kecantikan juga berlomba-lomba membuat kurva alis sesempurna mungkin saja. Supaya merasakan tampilan menawan bak selebritis.

alis tebal
alis tebal




Seperti tokoh terkenal dunia yang di kenal dengan bentuk alisnya, Frida Kahlo hingga Langkah Tetapi tiap-tiap orang bebas mengekpresikan kreativitas untuk membuat alis, yang saat ini telah jadi salah satu bentuk pekerjaan seni. Tidak cuma alis dengan bentuk yang dikira memperindah muka sebagai perhatian, tetapi juga alis dengan bentuk mengagetkan sebagai pusat perhatian. Ditulis dari website Mirror On-line, bentuk-bentuk alis yang bikin tercengang itu dirangkum. Walau tidak ada info lanjut apakah mereka sungguh-sungguh membuat alis 'ajaib' itu untuk memperindah muka, atau cuma untuk kepentingan cosplay ciri-ciri jahat dari film kartun Tren alis "ANEH" .

alis melengking ke atas
alis melengking ke atas





Tren alis "ANEH"   tidak tipis jadi popular di masa 40-50an, serta surut bersamaan jadi tambah th.. Saat ini, alis tidak tipis kembali diminati. Tetapi, bila setebal ini kelihatannya. Boros pensil alis. Terkecuali menunjukkan pemiliknya yaitu seseorang yang memikirkan out of the box, alis jenis ini mengingatkan kita pada tokoh kartun. Alis tidak tipis mempunyai daya tarik sendiri, tetapi bukanlah bermakna Anda tak dapat bergaya dengan alis segaris seperti mereka. Berani coba? Yang paling akhir tetapi tak kalah unik, inilah alis-alis yg tidak masuk kelompok apa pun, tetapi akhirnya sungguh bikin orang melihat 2 x. Cuma untuk meyakinkan bentuk alis mereka.

alis akar tanaman
alis akar tanaman




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tren alis "ANEH"

0 comments: