Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Cara mudah mendatangkan traffic website atau blog dengan cepat 2017


Inilah Cara mudah mendatangkan traffic website atau blog dengan cepat 2017 yang bisa anda gunakan sekarang juga dan saya berani menjamin cara ini sangat ampuh dan langsung terbukti. Namun ada syaratnya jika anda ingin mendapat garansi dari saya. Syaratnya mudah dan gampang anda lakukan, yakni cukup kasih komen, klik like dan share artikel ini via sosmed yang anda miliki baik sms, WA (Whatsapp), bbm, fb, ig dll apapun itu lalu berikan ke seluruh dunia hehhee… itupun jika memang anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika tidak bermanfaat anda tak perlu klik like dan share, mudah bukan???

Ide artikel

Cara mudah mendapatkan ide artikel yang saya gunakan adalah dengan masuk ke forum atau group baik facbook, group WA (Whatsapp) atau apapun itu yang berisi banyak orang yang saling berkomunikasi satu dengan lainya. Contoh kasus saya masuk kedalam group yang berisi pengusaha rental mobil Bandung. Dan disana banyak sekali orang bikin tulisan tulisan tentang segala macam baik tentang kesehatan, tips dan cara dan masih banyak lagi jenis tulisan yang mereka kirim ke group. Nah dr situ kita tinggal ambil saja tapi ingat yah tulisan dr sini mesti di edit dan di modifikasi sehingga akan tampak natural dan yang paling penting terhindar dr plagiating dan bisa lolos copyscape. Hal ini sangatlah penting di perhatikan karena bila tidak lolos copyscape maka percuma saja kita bikin artikel cape cape malah di DE-INDEX. Sebelum saya lanjutkan mohon jawab pertanyaan saya: apakah cara ambil artikel lalu modifikasi dr group spt saya sampaikan diatas bermanfaat? Apakah masuk akal? Tolong balas via komen dibawah baru lanjutkan membaca tips berikutnya. Mohon sekali ld jangan lanjutkan baca jika belum menjawab pertanyaan saya tadi, terima kasih.

Penempatan kata kunci

Penempatan kata kunci harus pada kalimat yang tepat sehingga tidak terasa seperti dipaksakan. Jangan di tempatkan pada tempat yang sama di seluruh paragraf, gunakan variasi yang baik sehingga artikel tampak enak dibaca dan membuat pembaca betah berlama lama dengan artikel anda. Pancing dengan kalimat kalimat yang membuat pembaca akan terus ingin mengetahui kelanjutan dan ujung dr artikel yang anda susun. Penempatan kata kunci pertama dapat di simpan di paling awal paragraf seperti artikel yang sedang anda baca ini, fungsinya adalah untuk mesin pencari google mengambil cuplikan dr artikel kita yang ditampilkan di halaman google dan pecari data google dapat mengetahui apa yang akan mereka baca hanya dr sekilas tampilan yang disodorkan google, lihat contoh yang saya maksudkan dibawah ini

Kepadatan kata kunci


Hal lain yang sangat penting untuk dihitung adalah kepadatan kata kunci dalam satu artikel, tidak boleh terlalu banyak, contohnya dalam artikel ini saya mentargetkan kata kunci cara mudah mendatangkan traffic website atau blog nah kita harus mengulang kata kunci ini beberapa kali maskimal 5x dalam satu artikel dan tidak boleh dipaksakan dalam satu paragraf. Dalam satu paragraf sebaiknya hanya di isi dengan satu kata kunci tapi akan lebih baik bila kata kunci tersebut kita per besar, garis bawah dan miring dengan cara cepat yakni control B, control U, dan control i. Beberapa orang memberikan saran 3x pengulangan kata kunci dalam satu paragraf tapi saya tidak setuju dengan cara itu karena saya anggap tidak aman. Anda dapat buktikan dengan artikel saya sebelumnya misalnya sekarang ketikan kata kunci:
Salah faham terhadap hukum POLIGAMI 
Dan lihatlah hasil pencarian yang disodorkan oleh google untuk anda, blog ini berada di halaman 1 meski  berada pada urutan ke dua tapi tetap di halaman terdepan yakni halaman 1 google. Dan tentu ini adalah hal yang paling di idamkan oleh semua orang yang sedang mengerjakan SEO (search engine optimization) untuk blog nya atau blog pesanan orang lain atau pelanggannya.

Kata kunci yang baik

Apa yang dimaksud dengan kata kunci yang baik adalah kata kunci yang memang banyak dicari orang, karena sangat percuma jika kita membuat artikel namun kata kuncinya tidak dicari orang dan artikel kita akan membusuk disela milyaran artikel yang ada di web dan blog seluruh planet bumi. Untuk mendapatkan artikel yang baik maka anda lakukan research kata kunci yang mana tutorialnya akan segera kita susunkan untuk anda. Dalam artikel ini nanti kita akan berikan cara mudah mendapatkan kata kunci yang baik dan mudah di optimasi sehingga dapat tampil di halaman 1 google. Jika anda menginginkan artikel ini segera kami buat silahkan komen di bawah ini dan boleh juga anda sampaikan kpd kami artikel apa yang anda inginkan dan paling bermanfaat untuk anda. Secara singkat anda dapat mengetes kata kunci yang anda bidik dengan cara memasukanya di google lalu melihat berapa besar pencarian terhadap kata kunci tersebut. Dan masih banyak cara agar kita mendapatkan kata kunci yang baik dan bisa di optimasi hingga sampai halaman satu google dengan cepat dan pasti. Sebenarnya cara yang paling mudah adalah dengan merasakan sendiri apakah ini dirasa banyak dicari orang atau tidak. Jika anda membuat kata kunci yang anda sendiri tidak mau baca saya rasa orang lainpun tidak ingin membacanya dan ujungnya percuma saja anda bikin artikel cape cape, saya sarankan mending tidur saja, hahaa bercanda.

Relevansi blog dan artikel


Relevansi antara tema utama blog dan artikel yang anda bikin juga menjadi salah satu faktor utama yang akan menentukan dapat dioptimasi secara maksimal atau tidak dan pada akhirnya dapat tampil di halaman satu google atau tidak. Intinya buatlah artikel yang sangat relevan dengan tema utama dari blog anda, misal blog anda adalah blog tentang wisata maka buatlah artikel yang berkaitan dengan wisata misalnya tentang hotel, tentang tempat wisata, tentang tiket masuk tempat wisata, tentang tiket pesawat dll. Ada ribuan bahkan jutaan kata kunci yang bisa anda gunakan untuk tema wisata, demikian jg untuk tema yang lainya. Silahkan susun artikel se erat mungkin dengan tema utama dr blog anda sehingga relevansi tema blog dan artikel semakin sempurna. Jika anda membuat artikel dengan baik dan memiliki tingkat relevansi bagus maka anda akan terhindar dari banyak nya bounching atau disebut sebagai bounching rate. Sedikit perlu di ketahui bahwa bouncing rate saat ini begitu diperhatikan sekali oleh google untuk itu jangan samapi blog anda memiliki bounching rate yang tinggi kalau tidak ingin di hajar oleh google ke posisi terjauh, agar blog anda tidak terdampar di antah berantah.


Relevansi judul dan artikel

Hampir sama dengan penjelasan diatas maka anda juga wajib memperhatikan relevansi antara judul artikel dengan isi artikel dan kata kunci. Berikut ini sebuah gambar yang menjadikan gambaran apa yang dimaksud dengan relevansi ini. Saya harap semua yang saya sampaikan dapat difahami dengan baik, namun bila ada yang tidak jelas maka silahkan berikan tanggapan melalui kolom koment dibawah ini. Saya beberapa kali mengulang pernyataan yang bersifat perintah kepada pembaca untuk berkomentar, andapun dapat melakukan hal yang sama. Pembaca cenderung akan melakukan apa yang kita minta jika memang pembaca mendapat manfaat dr artikel yang telah kita buat dengan susah payah dengan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, quota, darah dan air mata… lebay haha… Namun sebaliknya jika anda tidak meminta pembaca untuk klik like dan share maka akan kecil sekali pembaca yang akan melakukan klik like dan share artikel yang telah kita ciptakan dengan … tadi (red:darah & ari mata) :D
Sedangkan kita suruh untuk klik like saja tidak akan semua orang melakukan itu apalagi tidak kita suruh waduh bakal sangat amat sedikit sekali yang klik like dan share, betul tidak???

Apakah Backlink masih di perlukan???

Artikel ini bicara tentang Cara mudah mendatangkan traffic website atau blog dengan cepat 2017 namun sebagai tambahan bonus untuk pembaca maka saya sertakan pula artikel lainya sebagai pelengkap agar anda dapat melakukan optimasi blog anda hanya dengan satu kali baca saja. Tetap lah berfikir bahwa semakin bermanfaat sebuah artikel maka akan semakin disukai orang dan mereka akan suka rela klik like dan share apa yang kita tuliskan. Bahkan banyak yang akan berterima kasih, dan ketika mereka berterima kasih maka kita masukan jg perintah untuk menekan control+D untuk bookmark agar pelanggan lebih mudah membuka halaman kita dilain hari ketika pembaca lupa kata kunci pas menemukan blog ini. Artikel tambahan yang saya mksd adalah engenai BACKLINK serta mengapa harus pakai backlink, apa perlunya dan apa manfaatnya. Secara singkat dapat di jelaskan bahwa backlink dianggap tidak lagi menjadi faktor menentu oleh beberapa pakar SEO (search engine optimization) namun menurut pendapat saya pribadi jika ditilik dr arti harfiah dr backlink itu sendiri maka saya ber kesimpulan bahwa sampai kapanpun yang namanya backlink itu PASTI DIPERLUKAN. Dalam kehidupan nyata backlink itu bisa digambarkan sebagai berikut: ada seorang sedang mau mengadapakan acara makan makan untuk reuni, lalu dia nanya ke temenya dimana tempat makan yang punya pemandangan pegunungan indah dan harga makanan murah, lalu temen nya menjawab di restauran anuh jalan anu anu. Itu adalah sebuah backlink. TITIK. SELESAI.
Setelah itu anggap saja dia mendatangi restaurant yang di referensi kan td, lalu mendapati bahwa restauran tersebut nggak ada pemandangan dan harganya mahal lalu dia PERGI dr RESTAURANT itu, inilah yang disebut bounching rate (silahkan baca kembali bahasan diatas).
Kembali soal backlink, jd sampai kapanpun pasti akan ada orang mencari dan orang yang memberikan referensi, demikian pula di dunia maya kita bisa mendapatkan referensi melalui backlink ini. Maka dr itu setelah anda bikin artikel yang baik maka langkah selanjutnya adalah membangun backlink. Lalu caranya gimana??? Banyak cara membangun backlink, dr cara yang sehat hingga cara setengah sehat bahkan sampai cara yang tidak sehat dan berpotensi merusak kesehatan blog kita. Amit amit jangan sampai kita melakukan SEO (search engine optimization) yang tidak sehat yah karena kalo ketahuan bisa di kick dihalaman terjauh google bahkan bisa di delete seluruh blog anda. Salah satu cara yang paling mudah mendapatkan backlink adalah dengan komen di blog orang lain yang memberikan kesempatan untuk menitipkan link blog milik kita. Carilah sebanyak banyaknya ya… selamat berjuang. Masih banyak jalan lain bikin backlink, lain kali aku bikin artikelnya ya, sekarang fokus ke cara mendatangkan traffic ke blog kita.

Penting nya gambar dan video

Sisipkan gambar dan video, sekali lagi dua macam sisipan ini gambar dan video, ini sangatlah penting terutama bagi anda yang masih belajar, yang saya sebut sebagi pemula adalah orang yang belum pernah menjadi kan artikelnya menjadi halaman 1 google. Bagi anda yang telah sering bertengger di halaman satu google maka saya sebut anda sebagai expert dan jika kehalian anda ini dibagikan kepada orang lain dan memiliki banyak pelanggan dan sering memberikan tutorial maka anda berhak mendapat sebutan master atau orang bilang mastah. Tentu saja bagi anda yang telah berlevel mastah maka tak ada gunanya membaca tulisan ini, bahkan saya akan dengan senang hati belajar ke anda, dengan rendah hati dan lapang dada. Berilah gambar anda tag berupa tulisan yang menjelaskan tentang gambar dan video tersebut. Boleh jg sesekali tag nya adalah kata kunci yang di targetkan, tapi jangan keseringan, ini bisa berbahaya jg. Gambar yang dimuat tidak boleh ambil dr google, ini pelanggaran dan gambar anda tidak akan pernah bermanfaat untuk optimasi blog yang kita gadang gadang. Video dapat dibuat dengan hp anda dan buatlah dengan durasi minimal 10 menit atau lebih. Jangan jg terlalu panjang karena akan bikin orang bosen dan nggak betah nontonya, kecuali jika memang anda mampu membuat sebuah video yang sangat bagus sehingga orang mau berlama lama nongkrongin video anda. Mengapa harus video??? Ini adalah pertanyaan yang sangat cerdas, video adalah cara yang tak bisa di tandingi oleh artikel apapun dalam membangun trust atau kepercayaan pembaca. Ketika orang telah memiliki trust kepada anda maka dengan mudah mereka akan memberikan jempol keatas nya dan membagikan tulisan anda bahkan tanpa diperintahkan. Banyak type artikel atau konten video yang sangat memerlukan faktor trust sebagai syarat utama agar dapat memancing orang klik like dan share tapi ada banyak jg tipe konten dan video yang tidak membutuhkan trust di awal, contohnya adalah video lucu dll.

Penting nya artikel yang natural

Artikel anda harus natural dan grounded, artikel yang orisinil dan dekat dengan pembaca, ini bisa diciptakan dengan cara menyisipkan joke kecil disela sela artikel sehingga bacaan menjadi segar dan membuat pembaca betah berlama lama dengan apa yang anda sampaikan. Disini saya tidak mengharamkan kata kata gaul dan sebagainya… hanya menyarankan untuk menggunakan kata dan kalimat yang dapat membuat anda lebih dekat dengan pembaca anda.

Jumlah kata dalam satu artikel

Banyak yang nanya berapa jumlah kata dalam satu buah artikel yang baik??? Ya benar berapa kata dalam satu artikel dan jawabanya adalah minimal 300 kata per artikel dan bila dibawah itu maka artikel anda tidak memadai untuk diajak perang di dunia persilatan SEO. Dan yang paling baik minimal 500 kata hingga tak terbatas. Semakin banyak maka anda akan dianggap expert dan orang akan suka dengan anda apalagi bila memang artikel anda dapat dijadikan senjata ampuh maka orang akan bolak balik ke blog adan dan membaca ulang semua tulisan anda. Tulisan yang tidak dapat di fahami hanya sekali baca jg bagus untuk keperluan ini. Asal jangan nggak bisa difahami seumur hidup wah ini ciloko hehee.

Sementara sekian dulu seri ke satu tutorial Cara mudah mendatangkan traffic website atau blog dengan cepat 2017 dan akan saya sambung lagi dilain hari, silahkan berikan tanggapan dibawah tapi tolong praktekan dulu yang sdh ada disini baru kita lanjutkan lagi. Nanti kita akan bahas beberapa hal lain yang mendukung untuk berperang dan menang dalam persaingan halaman satu google diantaranya mengenai Usia domain dan optimasi off page.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mudah mendatangkan traffic website atau blog dengan cepat 2017

0 comments: