Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang ber selera tinggi mk, kita hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwasanya area ini adl wilayah marketing sj & unit kami posisikan di daerah Dago yank berdekatan dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Apabila perlu nmax mk, saudara dapat merapat langsung ke garasi kita Tetapi sebaiknya hub dahulu utk memastikan apa armada masih ada apa sudah hbs disewa tamu. Armada NMAX kmi memanglah belum banyak sangat, jd acap kali habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yang lagi liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu disebabkan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu krn untk jarak jauh memerlukan pengecekan kondisi permesinan supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan seluruh kemewahan serta kemampuan Motor N-Max anda masih bs keuntungan yang lain yakni harga sewa yg relatif murah kisaran 200rb saja jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimum 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yank ada di samping artikel berikut

Tekan tuk pesan


Untuk rental minim 3 hari atau lbh mk, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian pula teruntuk sewa per bulan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jd bila saudara hendak sewa lgsg sj datang tetapi hub dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu harga sewa N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untuk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor biasa yg kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan tata cara dan persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami oleh calon pelanggan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kita senang memberikan persaratan yank gampang serta sederhana, Tetapi mengingat maraknya kasus penipuan maka, kmi pun mau keamanan kendaraan terpenuhi. Untk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kita meminta pada semua langganan untk serahkan jaminan yank seimbang dengan aset perusahaan yang kmi punya yaitu unit motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tidak sempurna jikalau tdk beli buah tangan, sebab itu, untk pemakai Motor N-Max jangan pernah berfikir kuatir repot bawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung minyak jg gede shg nggak wajib bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini harus gunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri & kami taati spy kinerja mesin motor ini senantiasa stabil & baik.

Konfigurasi duduk yank enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung Konfigurasi dudukan serta Posisi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akan buat betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian sekalipun bagai tidak terasa kalau mempergunakan motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lainya, yank baru gunakan sebentar saja sudah pada pegel tangan dan badan tetapi kalau makai Motor N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk rute antar kota. Touring saudara akan jadi memori yg begitu berkesan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka setelah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti sj akan membuang waktu anda yank istimewa serta akhir nya tak banyak2 tempat wisata yang bisa saudara datangi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan serta turunan yang parah, tuk itu motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian mau menjelajahi tujuan berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank dpt dikatakan extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur darurat dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, mk semua rute tersebut akn dgn amat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yank harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yang menjadi perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sebagai motor yang punya kinerja mesin yg handal, dgn daya tahan sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipergunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tidak ada troble yg berarti. Pokoknya Unit N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di catat teruntuk seluruh tamu. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yg tidak kita inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr customer yang ditemui orang asing yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak mempercayai gitu aja lalu hub TJP dan lgsg kmi perintahkan tuk menjauh dr orang itu krn orang seperti itu hanya orang jahat yank mau ambil kesempatan orang asing untuk di tipu. Serta pastinya msh bnyk modus lainya, pokoknya kami selalu mengingatkan agar lbh hati hati serta waspada dmi keselamatan.


Persiapan badan juga amat penting di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr besarnya CC & bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas motor ini ber bobot unit yg dapat dikatakan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan supaya pemakai faham sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan sehat untk dpt berwisata dengan baik. Jgn nekad bila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik saudara istirahat sehingga pulih baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dgn gunakan N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apapun.

Serah terima serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yank tercantum diatas, sudah kita terangkan bahwasanya itu adl porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi apabila saudara hendak motor di delivery & di jemput, maka ada ongkir. Harga ongkos kirim itu tergantung berapa jauh posisi bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkos kirim itu untuk membayar jasa OJOL & untk fee karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 hingga 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos pengiriman serta pemulangan unit


Ketika anda ingin pulangin motor dgn layanan jemputan, maka perlu tuk menghubungi minimum 4 jam sebelumnya, spy karyawan kurir dpt mempersiapkan dgn terencana sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung. Jikalau pegawai antar telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita tdk akn mengganti kerugian saudara krn layanan pengambilan armada itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, bila bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan peraturan itu, mk sebaiknya anda ambil dan kembalikan armada motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Buah batu Bandung

0 comments: