Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung

Bagi anda yank mempunyai selera berbeda maka, kami persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya wilayah ini adalah wilayah promosi saja dan unit kita taruh di wilayah Dago yg dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dll. Bila tertarik mk, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik kontek dulu utk memastikan apa unit masih ready atau sudah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yank sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max amat enak di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu karena teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi engine supaya trip bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kemewahan & kemampuan Motor N-Max saudara masih dapat keuntungan yang lain yakni harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200rb saja untuk sewa harian. Harga 180ribu /hari untk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Segera kontek nomor yg ada di samping artikel berikut

Tab tuk booking


Teruntuk rental minimal tiga hr atau lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk rental bulanan sudah tentu tidak dapat di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jikalau saudara mau rental langsung sj datang akan-tetapi hub dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor standart, untuk itu apabila anda menginginkan hrg murah, disarankan rental motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kmi informasikan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib dimengerti dari calon customer. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kmi senang memberikan persaratan yank gampang & simpel, Tapi mengingat maraknya tindak pencurian maka, kami pun mau keamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi meminta kepada semua pelanggan tuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang usaha yg kami punya yaitu unit motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya nggak lengkap semisal tidak beli oleh2, dari itulah, teruntuk pemakai Unit N-Max jgn pernah merasa kuatir riweuh membawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max mempunyai bagasi yg luas jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Selain itu tangki minyak pun gede shg tdk perlu berulang2 isi minyak. Jangan lupa untk motor ini perlu gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kami taati spy performa mesin sepeda motor ini tetap stabil serta bagus.

Postur duduk yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung Posisi dudukan serta Konfigurasi kaki Motor N-Max amat nyaman, jadi akan membikin betah ber jam2 pakai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seperti nggak terasa kalau menggunakan sepeda motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yang baru gunakan sekian menit semata sdh pegel-pegel pergelangan & badan akan-tetapi kalau pakai Motor N-Max nyaris tdk terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai teruntuk rute luar kota. Trip anda akan jadi kenang2an yg sangat menyenangkan bersama N-Max. Bila gunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akn menghabiskan waktu anda yang berharga & akhir nya ga banyak lokasi wisata yank bs saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh bila anda hendak explore destinasi berlibur di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan & turunan yg bisa dibilang parah, terlebih lagi jikalau saudara pakai rute cadangan dr Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg harus anda risaukan.

Performa engine yank handal


Kehandalan engine, adalah indikator pokok yg menjadi perhitungan pada saat saudara hendak explore Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yank mempunyai performa mesin yg kuat, dengan ketahanan amat bagus. Motor N-Max sudah dipergunakan tuk berkendara jarak pendek maupun jauh dan selama ini tdk ditemukan troble yank fatal. Intinya Yamaha N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian dipergunakan touring seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di perhatikan teruntuk semua langganan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank nggak kita harapkan bersama, terkait savety pengguna ataupun kslamatn armada motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari tamu yank ditemui seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer nggak langsung percaya begitu saja selanjutnya kontek kmi dan langsung kami suruh untk menghindar dr orang tersebut karena orang seperti ini pasti penjahat yank mau memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta tentu saja msh banyak modus lainya, intinya TJP tak bosan menghimbau agar lebih berhati2 serta cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat penting di perhitungkan


Motor N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah apabila diamati dari volume CC serta berat sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ya tdk gede2 amat. Namun yang jelas motor ini punya bobot armada yang bisa dibilang berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini penting diberitahukan agr pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dengan baik.

Badan anda disarankan cukup sehat untk dapat jalan2 dengan baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. lbh bagus anda melepas lelah sehingga pulih baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih penting dari suatu manapun.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yg terdapat di halaman ini, sudah kita terangkan bahwa ini adl porto ditempat di lokasi kita. Tetapi bila saudara mau sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Harga ongkir itu berdasar berapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Biaya tambahan ini tuk membayar jasa OJOL & tuk fee tukang kurir sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Biaya pengiriman serta pemulangan motor


Disaat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk disarankan untk hubungi minimum 3 jam sebelumx, spy tukang antar jemput bs mempersiapkan dgn terencana setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung. Jikalau pegawai pengantaran terlambat, & anda ada kerugian, mk kami nggak akn mengganti rugi saudara karena layanan penjemputan kendaraan ini sifatnya membantu saudara, apabila saudara tak ingin dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus saudara ambil & balikin armada sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batu Bandung

0 comments: