Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur  Bandung

Buat anda yg punya selera berbeda mk, TJP hadirkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwa wilayah ini adl daerah promosi saja & kendaraan kita simpan di daerah Dago yang dekat dr stasiun, bandara, kampus dll. Jika mau order maka, anda bs mendatangi lgsg ke lokasi kami Tapi lebih baik kontek dulu bwat konfirmasi adakah unit masih tersedia apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX kmi memang blm banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yank sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dahulu krn teruntuk luar kota diperlukan pengecekan keadaan permesinan agr trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kelebihan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan yang lain yakni harga sewa yang relatif murah kisaran Rp200.000 saja jika rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank tertera di sisi halaman ini

Tekan tuk booking


Tuk rental minimal lll hr apa lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk rental bulanan sudah tentu nggak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja merapat namun kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwa N-Max tergolong jenis sepeda motor premium maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor biasa, tuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kami paparkan tata cara dan persaratan sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui oleh calon langganan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi mau memberikan persaratan yang mudah & sederhana, Tapi mengamati banyaknya tindak pencurian mk, kita jg ingin pengamanan kendaraan terjamin. Untk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan pada seluruh pelanggan untk berikan jminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kmi punyai yakni armada motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yg namanya liburan Bdg pastinya tak sempurna semisal tidak beli oleh2, sebab itu, tuk pengguna Unit N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet membawa barang bawaan sebab N-Max punya bagasi yg lega sehingga muat untk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung minyak pun gede shg tdk usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami patuhi supaya performa permesinan motor ini tetap lancar dan baik.

Formasi dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur Bandung Formasi jok & Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan buat tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 juga seolah tdk terasa jikalau gunakan motor N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lainya, yang baru pakai beberapa menit semata sdh pegel-pegel tangan dan punggung tetapi apabila makai Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk perjalanan luar kota. Trip saudara akn menjadi memori yang sangat berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akan memboroskan waktu saudara yg berharga serta akhir nya tdk banyak lokasi pelancongan yg bisa anda datangi.

Kemampuan permesinan yank lebih dari cukup


Seperti qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau saudara mau jelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan dan turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih lagi jikalau saudara pilih rute alternativ dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka semua rute tersebut akn dgn amat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yank harus anda risaukan.

Performa permesinan yank hebat


Kehebatan mesin, adalah hal pokok yg menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sbg motor yank memiliki kinerja engine yang kuat, dgn durability amat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak ada troble yang berarti. Pada dasarnya N-Max amat direkomendasikan untk anda pakai penjelajahan seluruh destinasi liburan Bandung.

Mohon di catat bwat seluruh tamu. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari langganan yang didekati seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan tidak percaya saja selanjutnya kontek kmi serta langsung kita suruh untuk menghindar dr orang tersebut sebab orang model itu pasti penipu yank ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Dan tentu saja masihlah banyak modus lainya, yang jelas kita tak bosan menghimbau agr lebih hati hati & awas dmi keamanan.


Persiapan fisik pun sangat perlu di cermati


Unit N-Max adalah salah satu jenis motor yang termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr volume CC & bobot motor tersebut. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi yang jelas motor ini mempunyai bobot motor yang dapat digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tdk mudah diangkat apa digeser buritan nya. Ini penting di informasikan supaya pemakai mengerti sebelumnya jd bs meng antisipasi dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian wajib dalam kondisi sehat untk dpt jalan2 dengan maksimal. Jangan paksakan bila keadaan badan saudara kurang sehat. bagusnya anda istirahat sehingga sehat lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn gunakan N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dr hal manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Harga sewa motor Bandung yang tercantum disini, sdh kami jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kita. Tapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD serta di jemput, maka ada ongkir. Harga ongkos kirim tsb berdasar berapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa OJOL & tuk gaji tukang antar sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 ke 40 tergantung gimana jarak


Ongkos delivery & pemulangan armada


Saat anda ingin balikin motor dgn layanan jemputan, maka perlu tuk hubungi paling cepat 3 jam sebelumx, spy karyawan kurir dpt bersiap siap dengan baik setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur Bandung. Apabila petugas delivery terlambat, dan anda ada kerugian, maka kmi tidak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan unit itu sifatnya membantu anda, bila bapak ibu sekalian tak berkenan dengan aturan itu, mk lebih baik anda mengambil & balikin unit sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Dipatiukur Bandung

2 comments:

Jhon Wiyono said...
This comment has been removed by the author.
Jhon Wiyono said...

wasyiiiiik masuk juga rental motor Dipatiukur, emanglah PA & DA tinggi sangat ngaruh banget ke SERP. Hajar terus sista, smg makin bs beri banyak manfaat, sukses selalu