Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung

Khusus tuk anda yank punya selera berbeda maka, kami sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya posisi ini adl daerah pemasaran sj & motor kmi taruh di daerah Dago yg berdekatan dr stasiun, terminal, kampus dan lain2. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu bwat konfirmasi apa armada masih tersedia atau sdh hbs dipesan pelanggan. Unit NMAX kami memanglah belum banyak amat, jadi acap kali habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yank lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu dikarenakan N-Max sangatlah enak di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib menginfokan sebelumnya krn tuk luar kota memerlukan cek keadaan engine spy trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kemewahan & kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dapat keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang relatif murah yakni 200ribu sj tuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untk rental paling rendah 3hr serta harga 150rb /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Cepat kontek number yank tersedia di sisi artikel berikut

Sentuh untk pesan


Teruntuk rental minim 3 hari apa lbh maka, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk rental per bulan tentu saja tak bs disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd bila anda hendak sewa langsung sj merapat akan-tetapi kontek dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis motor mewah maka dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, tuk itu semisal saudara menginginkan harga murah, disarankan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi paparkan tata cara & persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti oleh calon tamu. Agr segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kmi senang memberikan syarat yg mudah serta simpel, Tapi mengingat banyak tindak pencurian mk, kita jg ingin perlindungan armada maksimal. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami mengharapkan kpd semua pelanggan untk memberikan jminan yg seimbang dengan aset perusahaan yank kami miliki yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yank namanya pelancongan Bdg pastinya tdk lengkap bila nggak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk pengguna Unit N-Max jangan pernah berfikir kuatir repot bawa barang2 sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar jg besar jadinya tak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kita taati supaya performa mesin motor ini tetep optimal serta bagus.

Konfigurasi jok yang enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung Posisi dudukan dan Posisi kaki Yamaha N-Max amat mantab, sehingga akan membuat senang lama-lama mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 pun seperti tdk terasa kalau gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lain, yg baru pakai sekian menit semata sdh pegal semua pergelangan dan seluruh badan namun kalau makai Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan untuk touring luar kota. Trip saudara akan jd memori yg begitu berkesan bareng Unit N-Max. Apabila gunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata saudara perlu rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya sj akn membuang waktu anda yank spesial serta akhir nya tak banyak lokasi liburan yank dapat saudara kunjungi.

Tenaga mesin yg besar


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itulah motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau anda ingin explore destinasi wisata di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yank dpt dibilang parah, terlebih lagi bila anda memilih rute darurat via Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dgn amat gampang dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yg perlu saudara risaukan.

Performa mesin yg hebat


Ketangguhan engine, adalah faktor penting yank jd pertimbangan ketika anda hendak explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yang memiliki performa mesin yg handal, dengan ketangguhan sangat bagus. Yamaha N-Max telah dipakai untk trip jarak pendek ataupun jauh serta selama ini tidak ditemukan masalah yang parah. Yang jelas Yamaha N-Max sangat recommended teruntuk saudara pakai trip seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di catat untuk seluruh langganan. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank nggak kita inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yang ditemui seseorang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tdk langsung percaya gitu aja lalu kontek kmi serta lgsg kmi himbau tuk menjauh dr orang tadi sebab orang seperti itu hanya orang jahat yg ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di tipu. Dan sudah pasti masihlah bnyk modus lainya, intinya kmi selalu menyarankan agr lebih sigap & awas demi keselamatan.


Persiapan kesehatan pun amat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dari besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ya nggak besar2 banget. Tapi yang jelas motor ini punya bobot kendaraan yank dpt digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Ini penting disampaikan spy pemakai faham sebelumnya jd dapat meng antisipasi dengan bagus.

Badan saudara disarankan dalam kondisi sehat tuk dpt jalan2 dengan maksimal. Jangan nekad jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. lbh bagus anda rehat hingga pulih baru melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Keamanan hidup saudara lebih penting dari masalah manapun.

Pengambilan dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yg ada di halaman ini, sudah kami paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kmi. Tapi bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkir ini tergantung brp dekat lokasi anda dengan garasi kita. Ongkir tsb untuk membayar jasa OJOL & untuk fee tukang antar sepeda motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 hingga 40 berdasar berapa Kilo meter


Biaya pengiriman dan pengembalian kendaraan


Saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dgn layanan jemputan, mk disarankan tuk memberitahukan paling sedikit 3 jam sebelumnya, spy petugas antar jemput dapat persiapan dengan maksimal setelah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung. Semisal pegawai pengantaran terlambat, serta saudara ada kerugian, mk kmi tdk akan menggantikan rugi anda sebab layanan penjemputan armada ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda nggak mau dgn peraturan itu, mk lebih baik anda mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Rama Bandung

1 comments:

Naila said...

Mangga diantos ah, yg mau rental nmax bandung boleh calling kami, tapi kalo cari sewa nmax murah ya blm ada sih, soalnya motor nmax emang mahal dr mtr lain