Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

Buat anda yank memiliki selera mewah mk, kami luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung
Tetapi penting dicatat bahwasanya area ini adalah area promosi sj & armada kita posisikan di daerah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Jikalau mau order maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke garasi kmi Namun sebaiknya hub dahulu Untuk memastikan adakah armada msh ada atau sdh habis disewa tamu. Armada NMAX kami memang belum banyak amat, jd kerap habis stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para pelancong yank sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja karena N-Max amat enak di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek wisata Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kemewahan dan kemampuan Unit N-Max anda masih dpt keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan sj tuk rental sehari. Hrg 180ribu /hari untk rental paling rendah 3hr dan harga Rp150.000 /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga tlp number yg tertera di bawah halaman ini

Sentuh untuk booking


Untuk rental minimal 3 hari apa lbh maka, harga sewa N-Max akan lebih murah lg, demikian juga tuk sewa per bulan tentu saja tidak bs disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd jika anda hendak rental lgsg saja mendatangi akan-tetapi tlp dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kami sediakan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akn kita paparkan peraturan serta syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui dari calon customer. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita ingin menyuguhkan syarat yang gampang dan sederhana, Namun mengamati maraknya tindak pencurian maka, kita juga mau perlindungan armada terjamin. Untk itulah, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kami mengharapkan pada seluruh customer untuk berikan jminan yang setara dgn aset usaha yank kita miliki yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang anda, data diri, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya pelancongan Bandung tentu sj tdk lengkap jikalau nggak beli buah tangan, sebab itu, tuk pemakai N-Max jgn sampai merasa was-was riweuh membawa barang2 sebab Yamaha N-Max punya bagasi yank lega jd muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu penampung BBM jg besar sehingga tak perlu bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kami patuhi agr performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal & baik.

Formasi jok yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung Formasi dudukan dan Postur kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akn membuat tahan lama-lama pakai motor ini. Perjalanan seharian pun seperti tak kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lain, yang baru pakai beberapa menit saja sudah pada pegel pergelangan serta seluruh badan namun jikalau gunakan Unit N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk rute luar kota. Touring saudara akn jadi kenang2an yang begitu menyenangkan bareng N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti sj akan membuang waktu bapak ibu sekalian yank berarti & ujung nya tidak banyak2 tempat pelancongan yg bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itulah motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih lagi jikalau anda memilih rute jalan motong via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dgn amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun medan yg perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adl hal dasar yank jadi pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bandung dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yang mempunyai performa mesin yang handal, dgn ketahanan sangat baik. N-Max sdh digunakan untk penjelajahan jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tdk ada troble yg berarti. Yang jelas N-Max sangat recommended teruntuk anda dipergunakan touring semua tujuan berlibur Bandung.

Wajib di ingat buat seluruh tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tidak kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua info dari tamu yang didekati orang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak mempercayai gitu aja lalu hub TJP serta langsung kmi himbau tuk menjauh dr orang itu krn orang model itu hanyalah orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di tipu. Serta tentu saja masih banyak tehnik yang lain, intinya TJP selalu ingatkan spy lbh sigap dan awas dmi keamanan.


Persiapan badan pun amat penting di perhitungkan


N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ya tdk gede2 amat. Namun pokoknya sepeda motor ini mempunyai bobot motor yg bs dikatakan berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Unit N-Max nggak mudah ditarik apa digeser ekor nya. Hal ini penting di infokan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan cukup prima tuk dpt traveling dgn maksimal. Jangan paksakan apabila keadaan badan saudara belum bener2 fit. lbh bagus anda rehat hingga pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi hidup saudara lbh penting dr suatu apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yang ada di halaman ini, sdh kmi terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Namun apabila anda ingin sepeda motor di COD dan di jemput, maka ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan itu bergantung brp dekat posisi saudara dengan lokasi kita. Biaya tambahan itu untk budget jasa GRAB dan untk fee karyawan kurir motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos pengiriman & pengambilan kendaraan


Saat anda hendak kembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, mk disarankan untuk hubungi minimal 2 jam sblmx, spy petugas antar bs mempersiapkan dgn terencana sesudah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kmi nggak akn mengganti kerugian anda sebab jasa pengambilan kendaraan itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila anda tak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sadewa Bandung

0 comments: