Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung

Untuk saudara yg memiliki selera berbeda mk, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung
Tapi wajib difahami bahwa area ini adalah posisi promosi sj dan armada kami tempatkan di wilayah Dago yang dekat dr stasiun, terminal, kampus dan lainya. Jika tertarik mk, saudara dpt datang lgsg ke posisi kita Tetapi sebaiknya hubungi dulu utk menanyakan apakah unit msh tersedia apa sudah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 amat, jd sering kehabisan unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yg sdg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu disebabkan N-Max sangat enak di pakai Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda wajib meng informasikan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi permesinan spy trip saudara tenang serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kelebihan & keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200rb sj tuk rental sehari. Harga 180ribu /hari tuk sewa paling sedikit 3hr & hrg 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera kontek nomor yank terdapat di sisi halaman berikut

Tab tuk booking


Untuk sewa minim lll hr ataukah lbh mk, harga sewa N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan barang tentu tidak bs di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd bila saudara mau sewa langsung saja datang akan-tetapi hubungi dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk type motor mewah mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan rental motor standart yang kami sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan cara2 & syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Agar segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan syarat yang gampang dan sederhana, Tapi melihat menjamurnya tindakan kejahatan maka, kita jg mau keamanan motor terjamin. Untuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hormat kita mengharapkan pada semua langganan untk serahkan jaminan yang sepadan dengan aset usaha yang kami punya yaitu unit motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, identitas, booking akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tak sempurna apabila tidak beli oleh2, makanya, tuk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh bawa barang bawaan sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki BBM jg besar jadinya tidak perlu bolak balik isi bensin. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami taati agar performa permesinan sepeda motor ini tetap stabil dan baik.

Formasi duduk yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung Posisi duduk serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat enak, jd akan membikin betah ber jam2 pakai motor ini. Trip ber jam2 juga seperti tdk kerasa kalau menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yang baru naik sekian menit saja sdh pegel-pegel pergelangan serta badan namun jika gunakan Motor N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Trip anda akan jadi memori yank sangat berkesan bersama Yamaha N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pastinya sj akn menghabiskan waktu saudara yg spesial & ujung nya ga banyak tempat liburan yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga engine yg mumpuni


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jikalau anda hendak jelajahi obyek berlibur di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak baget rute naik yang berat & turunan yg bisa dikategorikan extrim, terlebih jikalau saudara menggunakan jalur darurat dr Dago. Tapi dgn N-Max, maka semua rute tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yank hebat


Kehandalan permesinan, adalah indikator utama yg jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg dan seputarnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sbg motor yang punya performa engine yank handal, dengan daya tahan sangat baik. Unit N-Max telah dipakai teruntuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh serta hingga saat ini tak ada troble yg fatal. Intinya Unit N-Max amat direkom untuk saudara dipergunakan berkendara seluruh tujuan liburan Bandung.

Mohon di ingat buat semua pelanggan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tidak kami inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yg ditemui orang baru yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja customer tak percaya begitu saja lalu hub kita dan langsung kita perintahkan teruntuk menjauh dari orang itu karena orang model itu hanyalah penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru tuk di guna2. Dan barang tentu masih banyak tehnik lainya, pada dasarnya TJP senantiasa mengingatkan agar lebih berhati2 & waspada dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan jg amat wajib di perhatikan


N-Max adalah satu diantara type motor yang termasuk kategori motor menengah apabila diamati dari besarnya CC dan berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ia nggak gede2 amat. Tapi yang jelas motor ini punya bobot armada yang bisa dibilang berat. Tak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max tidak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Ini perlu di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam kondisi sehat teruntuk bs berlibur dgn nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan anda belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai normal lagi br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih utama dr masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian armada motor sewaan


Harga rental motor Bdg yank tertera diatas, sudah kita informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kami. Namun semisal anda hendak motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan itu berdasar brp dekat posisi saudara dgn garasi kmi. Biaya tambahan ini tuk membayar jasa Ojek serta teruntuk gaji karyawan kurir motor. harga ongkos antar kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Biaya pengiriman serta pengambilan kendaraan


Saat saudara hendak pulangin motor dgn jasa penjemputan, mk disarankan untuk hubungi minimum 5 jam sebelumnya, spy petugas antar jemput bs mempersiapkan dengan baik setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, dan anda mengalami rugi, mk kmi tdk akan menambal kerugian anda karena layanan pengambilan unit ini sifatnya menolong saudara, jikalau anda tdk menginginkan dgn aturan itu, mk sebaiknya anda ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Supratman Bandung

0 comments: