Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank punya selera mewah maka, kmi sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung
Namun penting dimakfum bahwasanya lokasi ini adalah lokasi marketing sj & armada kami posisikan di wilayah Dago yang dekat dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Bila mau order mk, anda dapat datang langsung ke lokasi kmi Tapi sebaiknya hub dulu utk konfirmasi apa motor masih ada atau sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX TJP memang belum banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yg sdg melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, tentu krn N-Max sangatlah enak di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan keadaan engine agr perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kehebatan & kenyamanan N-Max anda msh bs benefit lainya diantaranya harga rental yank relatif murah yakni Rp200.000 sj jika sewa sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa minimum 3hr & harga Rp150.000 /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Segera kontek nomor yg ada di bawah artikel ini

Klik tuk pesan


Untk rental minim lll hr apa lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu pula teruntuk rental per bulan sudah pasti tak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi jika anda mau sewa langsung sj mendatangi tapi tlp dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe motor premium maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor biasa, tuk itu jikalau saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kami sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kami paparkan tata cara serta syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon langganan. Spy segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita ingin menyodorkan syarat yank gampang & sederhana, Tetapi mengingat maraknya tindakan penipuan mk, kita jg ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Untk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita menghimbau kpd semua langganan untuk serahkan jaminan yang sepadan dengan barang usaha yank kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Harap sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak lengkap jikalau tdk beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah merasa hawatir riweuh bawa barang2 karena Yamaha N-Max ber bagasi yang luas jd muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar pun gede shg tdk usah bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kita taati agar performa permesinan motor ini tetap optimal & baik.

Postur jok yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung Konfigurasi duduk dan Posisi kaki N-Max amat nyaman, jadi akn membuat tahan berlama lama pakai motor ini. Perjalanan seharian juga bagai tidak kerasa apabila pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya naik motor lain, yank baru naik sebentar semata sudah pegal semua pergelangan serta seluruh badan akan-tetapi jikalau makai Motor N-Max hampir tak terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan saudara akan jd kenang2an yang begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan akhir nya tdk banyak tempat berlibur yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan engine yg mumpuni


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yg tajam, tuk itulah motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda ingin menjelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemui banyak sekali tanjakan & turunan yang dpt dibilang parah, apalagi bila bapak ibu sekalian pakai rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yang hebat


Kehebatan mesin, adl indikator penting yang menjadi perhitungan saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pemakai sbg motor yank punya kinerja engine yang bandel, dengan durability amat prima. N-Max sdh digunakan untuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tdk ada troble yang berarti. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkom untuk anda dipergunakan touring semua destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di cermati bagi para langganan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yank tak kmi harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr langganan yang didatangi orang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tdk langsung percaya begitu saja terus hubungi kmi & langsung kita himbau untk menghindar dari orang tadi dikarenakan orang seperti itu hanya penjahat yg mau memanfaatkan orang asing teruntuk di guna2. Dan sudah pasti masihlah bnyk modus lainya, pada dasarnya kmi selalu mengingatkan agar lbh sigap serta cermat untuk keamanan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jika ditilik dari volume CC serta bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ya tdk gede2 amat. Namun pokoknya sepeda motor ini memiliki berat unit yank dpt dibilang berat. Tdk seperti Mio S dll, mk N-Max tidak mudah diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan agr pengguna faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dgn baik.

Fisik saudara disarankan dalam keadaan sehat untk dpt jalan2 dgn nyaman. Jgn paksakan jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sampai pulih br meneruskan acara pelancongan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dari masalah manapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yg terdapat disini, sudah kami terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi jikalau saudara hendak sepeda motor di delivery dan di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim tsb berdasar brp jauh jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kita. Biaya tambahan itu untuk budget jasa Ojek dan untk fee petugas kurir sepeda motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkos delivery dan pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian ingin mengembalikan motor pakai jasa jemputan, maka penting untk memberitahukan minimal 5 jam sebelumx, spy tukang kurir dpt bersiap siap dgn terencana sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung. Apabila karyawan pengantaran telat, dan anda mengalami rugi, mk kita nggak akn mengganti kerugian anda disebabkan jasa pengambilan motor ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tak menginginkan dgn aturan main itu, maka bagusnya saudara mengambil serta balikin kendaraan motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Aryanti Paskal Bandung

0 comments: