Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung

Khusus tuk anda yang mempunyai selera berbeda mk, TJP sediakan jasa Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa posisi ini adalah lokasi periklanan saja dan unit kmi simpan di wilayah Dago yang dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Apabila mau order mk, saudara bisa mendatangi langsung ke posisi kami Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu bwat menanyakan adakah motor masih ready apa telah habis disewa tamu. Armada NMAX kmi memang blm banyak amat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para tamu yang sedang liburan di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu sebab N-Max amat mantab di pakai Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus meng informasikan dulu karena untuk luar bdg diperlukan pemeriksaan kondisi mesin spy trip bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kemewahan serta keamanan Unit N-Max saudara msh bs benefit lainya yakni harga sewa yang relatif murah kisaran 200ribu sj tuk rental sehari. Harga 180ribu /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Segera kontek nomor yank tersedia di bawah artikel berikut

Klik untuk booking


Untk rental minim lll hr ataukah lbh mk, harga sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untk sewa bulanan tentu saja tak dpt disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jd bila anda ingin rental langsung sj mendatangi namun hub dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan sewa motor biasa yang kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita paparkan tata cara & syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Spy semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yang gampang dan praktis, Akan-tetapi mengingat maraknya tindak penipuan maka, kita pun ingin keamanan armada terjamin. Tuk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kepada semua tamu untuk memberikan jminan yang seimbang dgn barang usaha yg kami punya yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang saudara, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tdk sempurna semisal tak membeli oleh2, nah, tuk pemakai Motor N-Max jangan pernah berfikir hawatir riweuh bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tabung BBM jg gede jadinya tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi dan kmi taati agr performa engine sepeda motor ini senantiasa maksimal & baik.

Formasi jok yank nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung Formasi jok dan Posisi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jd akan bikin senang berlama lama pakai motor ini. Touring seharian pun seolah tidak terasa jika mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti pakai motor yang lain, yank baru gunakan sebentar saja telah pada pegel lengan dan seluruh badan tapi kalau pakai Motor N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi memori yank amat menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akan menghabiskan waktu anda yang berarti dan ending nya tidak banyak lokasi berlibur yg bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yang besar


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itulah motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin explore obyek wisata di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yang bisa dikatakan parah, terlebih lagi bila anda pakai jalur cadangan via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka seluruh rute ini akn dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan mesin, adalah indikator dasar yg jd perhitungan saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pengguna sebagai sepeda motor yg ber performa engine yg tangguh, dengan ketahanan amat baik. Motor N-Max sdh dipergunakan untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tak ada kendala yg besar. Intinya N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan semua tujuan wisata Bdg.

Wajib di cermati bwat seluruh tamu. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kita inginkan semua, terkait keamanan pengguna maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari pelanggan yg didekati seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tidak percaya saja lalu hubungi kami dan lgsg kmi suruh teruntuk menjauhi dari orang tersebut karena orang model ini biasanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan pastinya msh bnyk tehnik lainya, pokoknya TJP selalu menghimbau supaya lbh hati hati dan awas untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah apabila diamati dari volume CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dibilang besar ya tdk besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot armada yank dapat dibilang berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Masalah ini wajib di informasikan agr pengguna mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara harus dalam kondisi prima tuk dapat traveling dgn nyaman. Jangan memaksakan diri bila kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik saudara istirahat sehingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yg tercantum disini, sdh kmi jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Akan-tetapi jika bapak ibu sekalian mau motor di antar & di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkir itu bergantung berapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkos kirim tsb untuk membayar jasa GRAB serta untk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos pengantaran antara 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya kirim serta pengembalian armada


Saat saudara mau kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka perlu untk hubungi minimum 4 jam sebelumnya, supaya tukang antar jemput dapat persiapan dengan baik sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung. Bila pegawai delivery terlambat, & bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tdk akan menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa pengambilan kendaraan ini bersifat menolong saudara, jika anda tak bersedia dengan peraturan itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Pasir Koja Bandung

0 comments: