Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg ber selera mewah maka, kmi hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adl wilayah marketing sj dan motor kita simpan di wilayah Dago yang tak jauh dr stasiun, bandara, pool travel dll. Jikalau berminat mk, anda bisa merapat langsung ke lokasi kita Tetapi sebaiknya hub dahulu buat konfirmasi apa motor masih tersedia apa sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para tamu yang lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, pasti disebabkan N-Max amat enak di pakai Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib meng informasikan dahulu dikarenakan untuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi mesin supaya trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kelebihan dan kemampuan Unit N-Max anda masih dpt benefit yang lain yakni harga rental yg relatif murah yakni Rp200.000 sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari untk sewa minimal 3hr serta harga 15o an rb /hari untk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yg ada di samping halaman berikut

Sentuh tuk pesan


Untk sewa sedikitnya lll hr apa lbh maka, harga sewa N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula untuk rental bulanan tentu saja nggak dpt di sama ratakan dengan harga rental N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian hendak rental lgsg saja merapat namun hubungi dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah mk dari itu harga sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu jika saudara ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kami paparkan tata cara dan syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami oleh calon pelanggan. Spy segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin menyuguhkan syarat yank gampang serta simpel, Tetapi melihat banyak kasus penipuan mk, kami jg menginginkan perlindungan unit terpenuhi. Untk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kita menghimbau kpd semua tamu untk berikan jminan yang sepadan dengan aset perusahaan yang kmi punyai yaitu armada motor. Harap sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bandung pastinya tdk sempurna apabila tidak membeli oleh2, makanya, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet membawa barang bawaan dikarenakan Unit N-Max ber bagasi yank luas jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM juga gede jadinya tak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita taati agar kinerja engine sepeda motor ini senantiasa stabil serta baik.

Konfigurasi duduk yang nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung Postur dudukan & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jadi akn buat betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seolah nggak terasa apabila menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit saja sudah pegal semua lengan dan badan tetapi bila pakai Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yank sangat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang berharga dan ending nya tidak banyak2 tempat pelancongan yang dapat anda datangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yank tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh jika saudara ingin menjelajahi tempat liburan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yg dpt dibilang extrim, apalagi bila bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Namun dgn N-Max, mk semua rute diatas akn dgn amat gampang dilalui. Tdk ada satupun medan yank wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa engine yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal pokok yank jd perhitungan saat anda ingin explore Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yank memiliki performa engine yg kuat, dgn durability sangat bagus. Unit N-Max sdh digunakan tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tak didapati troble yank parah. Yang jelas Motor N-Max amat direkomendasikan untuk anda pakai penjelajahan semua tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan teruntuk seluruh tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yang tdk kmi inginkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua laporan dari pelanggan yg ditemui seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan nggak langsung percaya gitu aja selanjutnya hub kami & lgsg kita sarankan untk menjauhi dari orang tersebut disebabkan orang semacam ini biasanya orang jahat yang mau ambil kesempatan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta pastinya masih banyak modus yang lain, yang jelas kami senantiasa ingatkan supaya lbh sigap dan awas dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat penting di waspadai


Motor N-Max adl salah satu type motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC & berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ya tdk besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini punya berat armada yang bs digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah diangkat atau digeser buritan nya. Masalah ini wajib diberitahukan agr pengguna faham sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dengan bagus.

Badan anda harus dalam kondisi sehat teruntuk bisa jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jikalau kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai normal lagi br lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal apapun.

Serah terima dan Pengembalian armada motor rental


Hrg rental motor Bdg yg terdapat disini, telah kami paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Namun jikalau saudara hendak sepeda motor di antar dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Harga ongkos kirim itu bergantung berapa KM posisi saudara dgn garasi kita. Biaya tambahan itu untk budget jasa Ojek & tuk gaji karyawan antar sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim & pengambilan unit


Disaat bapak ibu sekalian mau kembalikan motor pakai layanan penjemputan, mk penting untuk hubungi paling sedikit 2 jam sebelumnya, spy karyawan antar jemput dpt atur jadwal dgn terencana setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akan menggantikan kerugian saudara krn jasa penjemputan unit ini sifatnya membantu saudara, jikalau anda tak bersedia dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik saudara mengambil & balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Suka Haji Bandung

0 comments: