Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah mk, kmi luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwasanya posisi ini adl daerah marketing semata & kendaraan kami taruh di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, bandara, kampus dll. Jikalau berminat maka, anda dpt datang langsung ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu bwat menanyakan adakah kendaraan msh ready apa sdh habis dipesan tamu. Unit NMAX TJP memang blm banyak sangat, sehingga kerap habis stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yank lagi liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti krn N-Max amat mantab di pakai Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh destinasi pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan untk luar kota memerlukan inspeksi keadaan engine spy trip anda tenang dan selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg ter update


Dengan semua kemewahan dan keamanan N-Max anda masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yang relatif murah kisaran 200ribu saja untk rental sehari. Harga 180ribu /hari buat rental paling rendah 3hr dan hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Cepat hubungi number yg terdapat di bawah artikel berikut

Klik tuk booking


Teruntuk sewa minimal 3 hari apa lebih maka, harga sewa Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu pula teruntuk sewa bulanan tentu saja tidak dapat di sama ratakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd bila anda mau sewa lgsg saja datang tetapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu semisal anda ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kmi informasikan aturan & syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting difahami oleh calon customer. Agar segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami ingin menyodorkan syarat yg gampang dan sederhana, Akan-tetapi melihat maraknya tindakan penipuan maka, kmi pun ingin perlindungan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hormat kita meminta kepada semua pelanggan untk serahkan jminan yank sepadan dgn aset perusahaan yg kita punyai yaitu unit motor. Harap perlihatkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj tidak sempurna jikalau tdk membeli oleh2, nah, tuk pengguna Unit N-Max janganlah pernah merasa kuatir ribet membawa barang bawaan krn Unit N-Max ber bagasi yg lega jd muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tangki BBM jg gede sehingga tdk harus bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kita patuhi agar kinerja permesinan sepeda motor ini tetap lancar & bagus.

Posisi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung Postur duduk dan Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akn buat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tidak kerasa kalau menggunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor lain, yank baru gunakan beberapa menit saja sdh pegel-pegel lengan & seluruh badan tapi jikalau gunakan Motor N-Max nyaris tdk terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan luar kota. Perjalanan anda akn menjadi memori yg sangat menyenangkan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka setelah datang di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akn menghabiskan waktu anda yang istimewa serta akhir nya nggak banyak2 lokasi berlibur yang dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan & turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh apabila anda ingin jelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan & turunan yank dpt dikategorikan extrim, terlebih lagi jikalau anda menggunakan jalur jalan motong via Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, mk semua rute tersebut akn dengan sangat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun medan yg wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja permesinan yang hebat


Kehandalan mesin, adalah indikator penting yank menjadi perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sbg motor yank memiliki performa mesin yang tangguh, dgn durability sangat baik. Unit N-Max telah digunakan tuk trip jarak dekat ataupun jauh serta sampai skrg tdk ditemukan masalah yank besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended untuk anda gunakan trip semua tujuan liburan Bandung.

Sebaiknya di garis bawahi bagi semua customer. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kita inginkan semua, menyangkut savety penyewa ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr customer yang ditemui orang baru kenal yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tidak langsung percaya gitu aja terus kontek kita serta lgsg kmi suruh untk menjauh dari orang itu karena orang seperti itu pasti penipu yank mau memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Dan sudah pasti masihlah banyak tehnik yang lain, yang jelas TJP tak bosan mengingatkan spy lebih sigap serta cermat demi keselamatan.


Persiapan fisik pun amat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari volume CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot unit yank dpt digolongkan berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tak gampang ditarik apa digeser ekor nya. Ini penting diberitahukan supaya pemakai mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda disarankan dalam kondisi prima teruntuk bisa berlibur dengan maksimal. Jgn paksakan semisal keadaan tubuh saudara kurang fit. bagusnya anda istirahat sehingga sehat lagi br meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh utama dr suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, sudah kmi terangkan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kita. Namun apabila saudara ingin sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk ada ongkir. Besaran ongkos kirim ini tergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Ongkos kirim ini tuk anggaran jasa OJOL serta teruntuk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkir pengiriman dan pengambilan kendaraan


Saat saudara hendak balikin sepeda motor pakai jasa penjemputan, mk perlu untuk menelfon minimum 2 jam sblmx, supaya petugas antar dpt persiapan dgn terencana sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung. Apabila karyawan pengantaran terlambat, serta anda ada kerugian, mk kami tdk akan menggantikan rugi saudara krn layanan pengambilan kendaraan tsb bersifat menolong saudara, semisal bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lbh bagus saudara ambil serta balikin armada motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Ds. Ledeng - Terminal Bandung

0 comments: