Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung

Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung

Buat saudara yang mempunyai selera tinggi maka, kmi luncurkan layanan Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwasanya daerah ini adl wilayah marketing saja & unit kmi simpan di area Dago yg berdekatan dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Apabila tertarik maka, anda bisa merapat lgsg ke garasi kmi Tapi lebih baik kontek dahulu utk konfirmasi apa unit msh ready atau sudah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 amat, jadi acap kali kehabisan unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi incaran para wisatawan yank sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja karena N-Max sangatlah enak di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu karena untk jarak jauh dibutuhkan inspeksi keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dengan semua kehebatan serta kenyamanan Unit N-Max anda msh dpt benefit lainya yaitu harga rental yank relatif murah yaitu Rp200.000 saja untuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat sewa minimal 3hr dan hrg 150rb /hari untk rental minimum 7 hari.
Segera hubungi number yang ada di samping artikel ini

Tab tuk pesan


Tuk rental minim tiga hari apa lebih mk, harga rental N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untuk sewa per bulan sudah tentu tidak bs disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi bila anda ingin sewa lgsg sj merapat tapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu hrg sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu jikalau saudara menginginkan hrg murah, disarankan rental motor standart yg kita sediakan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akn kita paparkan aturan dan persaratan rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami untuk calon langganan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita mau menyuguhkan syarat yank gampang & simpel, Akan-tetapi mengamati banyak tindak pencurian mk, kmi pun ingin keamanan armada maksimal. Tuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk berikan jminan yg sepadan dgn barang usaha yank kita punyai yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bandung tentunya nggak sempurna apabila nggak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa N-Max jgn pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang2 krn Yamaha N-Max ber bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki BBM jg gede shg tdk wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kita patuhi spy kinerja mesin motor ini senantiasa optimal dan baik.

Posisi duduk yank enak


Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung Konfigurasi dudukan & Konfigurasi kaki N-Max sangat mantab, sehingga akan membikin betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seolah tidak terasa jikalau pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit sj sudah pada pegel tangan & seluruh badan tapi kalau makai Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali digunakan tuk rute antar kota. Trip anda akn jadi memori yg amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata anda butuh rehat lbh lama untk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akan memboroskan waktu saudara yank spesial dan ending nya nggak banyak lokasi berlibur yg dpt anda sambangi.

Tenaga permesinan yg lebih dari cukup


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yang parah, untuk itulah motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda hendak jelajahi destinasi berlibur di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian pakai rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dengan amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yang wajib saudara kuatirkan.

Kinerja permesinan yank hebat


Kehandalan mesin, adalah hal pokok yg jd pertimbangan pada saat anda mau menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji begitu banyak penyewa sbg motor yg punya performa mesin yank tangguh, dengan ketangguhan sangat prima. N-Max sdh digunakan teruntuk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak didapati masalah yg parah. Yang jelas Yamaha N-Max sangat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Harap di perhatikan buat semua langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tak TJP harapkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr customer yg didekati orang baru yang mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tidak percaya saja lalu kontek kmi dan lgsg kmi sarankan teruntuk menghindar dr orang tadi sebab orang seperti ini hanyalah penipu yank hendak ambil kesempatan orang luar kota untuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya TJP tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 & cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga sangat wajib di cermati


Unit N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila ditilik dari kapasitas CC dan bobot motor nya. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dikatakan gede ya tidak besar2 banget. Tapi yang jelas motor ini memiliki berat kendaraan yg bisa dibilang berat. Tak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tak mudah ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib cukup sehat untk bisa berlibur dengan nyaman. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih penting dari hal apapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yang tertera disini, sudah kita jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kmi. Tetapi jika saudara ingin motor di antar dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini berdasar berapa KM posisi anda dgn garasi kami. Ongkos kirim ini untk budget jasa OJOL dan untuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos delivery antara 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman & pengambilan unit


Saat saudara mau balikin motor pakai layanan penjemputan, mk perlu untuk memberitahukan paling sedikit 3 jam sebelumnya, supaya karyawan kurir dapat atur jadwal dengan maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung. Jikalau petugas delivery telat, & anda mengalami rugi, mk kita tak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila saudara tak menginginkan dgn aturan itu, maka sebaiknya saudara mengambil & pulangkan armada motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Antapani Bandung

0 comments: