Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

Spesial utk saudara yang mempunyai selera berbeda maka, TJP sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa daerah ini adalah wilayah pemasaran sj & kendaraan kami tempatkan di wilayah Dago yg berdekatan dari Hotel, terminal, kampus dan lain2. Bila tertarik mk, anda dapat merapat lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya tlp dulu buat menanyakan apakah armada masih tersedia apa sdh habis dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga kerap habis stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yg lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, tentu saja karena N-Max amat nyaman di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi wisata Bandung serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda wajib menginfokan dahulu dikarenakan teruntuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi permesinan spy trip bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kelebihan dan keamanan Yamaha N-Max anda masih bisa keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah kisaran duaratus ribuan saja untk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk rental paling rendah 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Segera hubungi nmr yang ada di bawah artikel berikut

Tekan untuk booking


Tuk rental minim lll hari apa lebih maka, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untk sewa bulanan sudah pasti tidak dapat di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat pool kita di Dago. Jd jika saudara hendak sewa langsung saja datang tapi tlp dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas mk dr itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu apabila anda ingin harga murah, silahkan rental motor biasa yank kami hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kita paparkan aturan & persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti untuk calon customer. Agar semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yang gampang & simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindakan kejahatan mk, kita pun ingin perlindungan motor terjamin. Untuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hormat kami menghimbau pd seluruh customer untk memberikan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yank kita punya yaitu kendaraan motor. Harap tunjukan booking pulang saudara, identitas, order akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak sempurna semisal nggak beli oleh2, makanya, untuk pengguna N-Max janganlah pernah berfikir kuatir ribet bawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar jg besar jadinya nggak perlu bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kami patuhi agar performa permesinan motor ini tetep maksimal serta baik.

Posisi jok yg nyaman


Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung Formasi jok & Postur kaki N-Max sangat mantab, jadi akan buat senang ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh juga bagai tidak terasa jika gunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai sepeda motor lain, yang baru gunakan sekian menit saja sdh pada pegel tangan & punggung tetapi bila makai N-Max nyaris tak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi memori yang sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akn membuang waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan ending nya tidak banyak tempat wisata yg bs saudara sambangi.

Kemampuan permesinan yank besar


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, untk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh apabila anda mau menjelajahi obyek wisata di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bisa dibilang extrim, apalagi apabila bapak ibu sekalian memilih rute darurat dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yank perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehebatan mesin, adalah indikator pokok yg jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sbg motor yg memiliki kinerja engine yang tangguh, dengan ketangguhan sangat prima. Unit N-Max sdh digunakan untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tdk ada kendala yang fatal. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended teruntuk saudara pakai trip seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di garis bawahi bagi seluruh tamu. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank tak TJP harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari pelanggan yg ditemui orang baru kenal yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tidak percaya gitu aja terus hub kami serta lgsg kami suruh tuk menjauhi dari orang tadi disebabkan orang seperti itu pasti penipu yg ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk di guna2. Serta pastinya masih banyak tehnik yang lain, yang jelas kmi tak bosan menghimbau supaya lebih hati hati dan cermat demi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat penting di waspadai


N-Max adalah satu diantara tipe motor yank tergolong kategori motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang tdk kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki berat unit yank bs dikatakan berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka N-Max nggak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan supaya pengguna faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dengan baik.

Badan saudara disarankan cukup prima teruntuk dpt jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sampai sehat lagi br meneruskan kegiatan liburan di Bandung dgn menggunakan N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih penting dr masalah apapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang tercantum di halaman ini, sudah kmi informasikan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kita. Namun apabila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim ini bergantung brp jauh posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Biaya tambahan tsb untk budget jasa GOJEK & teruntuk fee karyawan atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 sampai 40 tergantung seberapa jarak


Ongkos delivery dan pengembalian kendaraan


Saat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan motor pakai layanan jemputan, maka penting untk menghubungi minimum 2 jam sebelumnya, spy petugas antar bs mempersiapkan dengan terencana setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung. Apabila pegawai antar terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita tidak akn menggantikan kerugian saudara dikarenakan layanan penjemputan armada ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tdk mau dgn aturan ini, mk bagusnya saudara ambil dan balikin unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

0 comments: