Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung

Buat saudara yang mempunyai selera berbeda mk, TJP hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwasanya daerah ini adl lokasi marketing saja & motor kami taruh di area Dago yg berdekatan dari stasiun, bandara, shutle dan lain2. Bila berminat maka, anda dpt merapat lgsg ke garasi kita Namun sebaiknya hub dahulu utk konfirmasi apa kendaraan masih ready atau telah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak amat, sehingga sering kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para pelancong yank lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu krn N-Max sangat nyaman di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untk luar kota diperlukan pemeriksaan kondisi engine supaya trip saudara nyaman serta aman.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kelebihan & keamanan N-Max saudara masih dpt benefit yang lain yakni harga rental yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr & harga 15o an rb /hari untk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yg tersedia di sisi halaman ini

Tekan untuk pesan


Untk sewa sedikitnya tiga hr atau lebih mk, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untuk rental bulanan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat pool kita di Dago. Jadi bila anda hendak sewa langsung sj merapat tapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, tuk itu jika anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi informasikan peraturan serta syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting difahami oleh calon tamu. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi ingin menyodorkan syarat yg mudah serta sederhana, Namun melihat maraknya kasus kejahatan mk, kmi juga mau perlindungan motor maksimal. Teruntuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hormat kami meminta pd semua customer untk serahkan jaminan yg seimbang dengan aset usaha yg kami miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan anda, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bdg pastinya nggak sempurna semisal tdk membeli buah tangan, nah, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang bawaan disebabkan Yamaha N-Max punya bagasi yg luas jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung minyak pun besar sehingga tidak wajib berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kami patuhi supaya kinerja mesin motor ini senantiasa stabil & bagus.

Postur dudukan yank mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung Konfigurasi dudukan dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akn buat senang berlama lama pakai motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti tdk terasa jika gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yank baru naik sekian menit saja sdh pegal semua pergelangan dan punggung tetapi jikalau gunakan Motor N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untk touring antar kota. Perjalanan anda akn jd memori yang amat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata saudara wajib rehat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akan membuang waktu anda yang istimewa & ujung nya nggak banyak2 tempat berlibur yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yg besar


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank tajam, untk itulah motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau anda hendak menjelajahi tempat wisata di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dapat dikategorikan extrim, apalagi bila saudara memilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk semua rute tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa mesin yank hebat


Ketangguhan mesin, adalah indikator penting yang jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg & sekelilingnya. N-Max telah terbukti ribuan penyewa sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yank bandel, dgn durability sangat bagus. Unit N-Max sudah dipergunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tidak ada masalah yang fatal. Yang jelas N-Max amat direkom teruntuk anda pakai penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di ingat bagi semua tamu. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kami harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr customer yank ditemui seseorang asing yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan nggak mempercayai saja selanjutnya hubungi kita & lgsg kmi himbau untuk menjauh dr orang tersebut krn orang semacam itu biasanya penipu yg mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di tipu. Serta sudah tentu msh banyak trik yang lain, pokoknya kmi senantiasa menghimbau supaya lbh hati hati dan cermat demi keamanan.


Persiapan badan juga amat penting di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara tipe motor yang tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dari kapasitas CC & bobot motor nya. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ya nggak terlalu besar. Tetapi pokoknya motor ini memiliki bobot armada yank bisa digolongkan berat. Tdk seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tidak gampang ditarik apa digeser buritan nya. Hal ini perlu di informasikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib cukup prima teruntuk dapat jalan2 dgn nyaman. Jangan paksakan bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lebih baik anda melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dari suatu apapun.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yg ada disini, telah kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kmi. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian mau sepeda motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkir tsb berdasar berapa KM posisi anda dgn lokasi kita. Ongkir itu untuk budget jasa OJOL serta teruntuk fee petugas kurir sepeda motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Biaya pengiriman serta pengembalian unit


Ketika bapak ibu sekalian hendak balikin sepeda motor pakai layanan jemputan, maka perlu untuk menghubungi minimal 5 jam sblmx, agr tukang kurir bs atur jadwal dgn baik setelah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung. Jika pegawai pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita tak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian karena jasa penjemputan kendaraan itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila anda tak bersedia dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik anda mengambil & kembalikan armada sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Ciremay Bandung

0 comments: