Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung

Bagi saudara yg memiliki selera berbeda mk, kita persembahkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adalah posisi marketing saja & unit kmi taruh di area Dago yg berdekatan dari stasiun, terminal, pool travel dll. Jikalau mau order mk, bapak ibu sekalian dapat mendatangi langsung ke garasi kmi Tetapi sebaiknya hubungi dahulu buat konfirmasi adakah motor masih ready apa sudah hbs disewa customer. Unit NMAX kmi memanglah belum banyak2 sangat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd incaran para wisatawan yg lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja karena N-Max sangat mantab di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat pelancongan Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya dikarenakan teruntuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan seluruh kemewahan & kenyamanan Unit N-Max saudara masih dpt benefit yang lain yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja tuk sewa harian. Harga 180rb /hari tuk rental paling rendah 3hr & harga 150rb /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Cepat kontek number yang ada di bawah artikel berikut

Klik tuk booking


Teruntuk sewa minimal 3 hari atau lbh mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan barang tentu tidak dpt disamakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj merapat tapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max termasuk jenis motor premium mk dr itu harga rental N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan rental motor standart yg kami hadirkan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akn kita paparkan peraturan & persaratan sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib diketahui dari calon langganan. Agr segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yang mudah dan praktis, Tetapi mengamati banyak tindakan penipuan mk, kami pun menginginkan keamanan kendaraan maksimal. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang rasa hormat kami meminta kepada seluruh pelanggan tuk memberikan jminan yang setara dgn barang usaha yank kita punyai yakni unit motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bandung pastinya tdk sempurna semisal tdk beli buah tangan, makanya, untk penyewa Motor N-Max jangan pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang bawaan krn Unit N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar jadinya nggak harus berulang2 isi BBM. Jgn lupa untuk motor ini wajib gunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita ikuti agr performa permesinan motor ini tetep stabil serta bagus.

Konfigurasi dudukan yank mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung Formasi dudukan serta Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akan membuat senang lama-lama pakai motor ini. Penjelajahan seharian juga bagai tdk kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lainya, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pegel-pegel pergelangan dan punggung namun bila gunakan Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai tuk touring jarak jauh. Perjalanan saudara akn jd kenang2an yang sangat berkesan bersama Yamaha N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain mk sesudah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini pasti sj akan memboroskan waktu anda yank istimewa dan akhir nya ga banyak tempat pelancongan yang bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan mesin yg mumpuni


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yank ekstrim, untuk itulah motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh jikalau saudara mau jelajahi destinasi wisata di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan bertemu banyak baget tanjakan serta turunan yang dpt dikatakan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian pilih jalur darurat via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka semua jalur ini akn dgn amat mudah dilibas. Tdk ada satupun medan yg wajib saudara hawatirkan.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adl hal pokok yg menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung & seputarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sbg motor yang punya kinerja mesin yang bandel, dengan daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max telah dipakai tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tidak didapati kendala yank berarti. Pokoknya Unit N-Max sangat recommended teruntuk saudara pakai penjelajahan seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di ingat untuk para pelanggan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kmi inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr tamu yg ditemui orang asing yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tdk mempercayai saja selanjutnya hubungi TJP & lgsg kita himbau teruntuk menghindar dr orang tersebut karena orang seperti itu hanya penipu yg hendak ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Dan tentu saja masih banyak trik lainya, yang jelas kita senantiasa mengingatkan agr lebih sigap & waspada untuk keselamatan.


Persiapan badan jg amat penting di perhitungkan


N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jika dilihat dari volume CC & bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, disebut gede ya tidak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot armada yang dapat digolongkan berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka N-Max tidak gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu disampaikan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik anda harus cukup prima teruntuk dpt berlibur dgn nyaman. Jgn paksakan apabila kondisi tubuh anda kurang fit. lbh bagus anda istirahat sampai sehat lagi br meneruskan kegiatan wisata di Bandung dgn menggunakan N-Max. Keamanan hidup saudara lbh penting dr masalah manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yank ada di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi apabila bapak ibu sekalian mau motor di antar & di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir itu berdasar berapa jauh jarak bapak ibu sekalian dgn lokasi kita. Ongkir itu tuk budget jasa OJOL dan tuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos delivery antara 15 sampai 40 tergantung seberapa jarak


Biaya kirim serta pemulangan motor


Saat anda mau mengembalikan motor dgn layanan jemputan, mk disarankan untuk memberitahukan paling cepat 2 jam sblmx, agr tukang antar jemput dpt mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung. Jikalau karyawan delivery telat, dan saudara ada rugi, maka kami nggak akn menambal kerugian saudara krn jasa pengambilan armada ini bersifat menolong saudara, jikalau saudara tdk ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara ambil dan kembalikan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Kencana Bandung

0 comments: