Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung

Khusus tuk anda yank punya selera tinggi mk, kmi luncurkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung
Tapi penting dicatat bahwa lokasi ini adalah lokasi promosi semata dan unit kami taruh di area Dago yang dekat dr Hotel, terminal, shutle dll. Bila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bisa mendatangi langsung ke posisi kmi Tetapi lebih baik hubungi dulu bwat menanyakan apakah unit msh ready apa sdh hbs disewa customer. Motor NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jd sering kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd idola para pelancong yank lagi liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti dikarenakan N-Max amat enak di gunakan Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus menginfokan sebelumnya krn untuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agar trip bapak ibu sekalian tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kemewahan dan keamanan Yamaha N-Max anda masih bs keuntungan lainya yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 saja untk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa minimum 3hr dan harga 150ribu /hari tuk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yang terdapat di bawah halaman berikut

Sentuh tuk pesan


Tuk sewa minimal tiga hr ataukah lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan pastinya nggak bisa disamakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jd bila anda hendak rental langsung saja merapat namun kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untuk itu jika anda ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan cara2 dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu difahami untuk calon customer. Agar segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yg gampang & sederhana, Namun mengingat menjamurnya tindakan penipuan maka, kmi pun menginginkan keamanan unit terjamin. Tuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hormat kami mengharapkan pd seluruh tamu tuk memberikan jminan yang sepadan dengan barang perusahaan yg kmi punya yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya tdk sempurna jikalau tdk beli oleh2, makanya, untuk pengguna Unit N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang2 krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar jg gede shg tidak harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita ikuti agar kinerja mesin motor ini senantiasa maksimal & bagus.

Formasi jok yank mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung Posisi dudukan & Formasi kaki N-Max sangat mantab, jadi akan buat tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seolah tak kerasa kalau pakai sepeda motor N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yank baru naik sebentar semata sudah pegel-pegel pergelangan & seluruh badan namun jika makai N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untk pejelajahan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yank sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akn membuang waktu saudara yg istimewa dan ujung nya tidak banyak2 tempat berlibur yang dpt anda datangi.

Kemampuan engine yg mumpuni


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak explore tempat pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak baget tanjakan & turunan yank dpt dikategorikan extrim, terlebih lagi apabila saudara memilih jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan sangat gampang dilibas. Tidak ada 1pun medan yank perlu anda risaukan.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan mesin, adalah indikator dasar yang menjadi perhitungan ketika saudara ingin explore Bandung serta seputarnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yang ber kinerja mesin yang handal, dgn durability amat baik. Motor N-Max telah dipakai untk touring jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tidak didapati kendala yank berarti. Yang jelas Unit N-Max sangat recommended tuk anda pakai trip seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di cermati teruntuk seluruh tamu. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tak kita inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr customer yg didekati seseorang baru kenal yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tidak percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita dan langsung kita suruh teruntuk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang seperti itu hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Dan sudah tentu msh banyak trik yang lain, intinya kita senantiasa menghimbau supaya lbh berhati2 & awas dmi keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di waspadai


Unit N-Max adl salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC serta bobot motor tersebut. Disebut kecil jelas tak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Tapi pokoknya sepeda motor ini ber berat motor yg bs dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Masalah ini perlu diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda disarankan dalam kondisi sehat teruntuk bisa traveling dgn nyaman. Jgn memaksakan diri semisal kondisi badan anda belum bener2 fit. lbh bagus anda rehat hingga pulih baru meneruskan acara liburan di Bandung dgn pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih penting dari hal apapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Tapi semisal bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di delivery & di jmpt, mk ada ongkir. Besaran ongkir tsb bergantung berapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Biaya tambahan itu tuk budget jasa Ojek & teruntuk fee petugas kurir sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkos pengiriman & pengambilan armada


Pada saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan motor dengan layanan jemputan, maka penting tuk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumnya, supaya petugas kurir dapat atur jadwal dgn terencana setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, & saudara ada kerugian, maka kmi nggak akn mengganti kerugian saudara disebabkan layanan pengambilan armada tsb bersifat membantu anda, jika bapak ibu sekalian tdk bersedia dgn peraturan ini, mk lbh bagus saudara mengambil dan kembalikan unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Kopo Bandung

0 comments: