Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung

Buat saudara yg memiliki selera tinggi mk, kami hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung
Namun perlu difahami bahwasanya lokasi ini adalah lokasi promosi saja & kendaraan kami tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Apabila berminat mk, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke posisi kami Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu buat memastikan apa kendaraan masih ada apa sudah habis disewa customer. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, jd tak jarang habis stok, Utk itu bagusnya saudara order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para pelancong yang sedang liburan di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, anda harus memberitahukan dulu krn untk luar kota diperlukan cek kondisi mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn segala kelebihan dan kemampuan Yamaha N-Max saudara masih bisa keuntungan lainya yakni harga rental yang relatif murah yakni 200rb saja jika rental sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk sewa minimal 3hr & harga 150rb /hari untk sewa minimum 7 hari.
Segera hubungi number yank ada di bawah artikel ini

Klik untuk booking


Teruntuk sewa minimal lll hr atau lebih maka, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk sewa per bulan barang tentu tidak dpt di sama ratakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat garasi kita di Dago. Jd apabila anda hendak sewa langsung sj merapat tapi kontek dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yank kmi hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kami terangkan cara2 dan persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting difahami dari calon customer. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami ingin menyuguhkan syarat yang gampang & praktis, Namun mengamati banyak tindak kejahatan mk, kmi pun ingin keamanan armada maksimal. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita meminta pada seluruh langganan untuk berikan jaminan yank seimbang dengan barang usaha yg kmi miliki yaitu unit motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya liburan Bdg tentu sj nggak lengkap jika tak membeli buah tangan, sebab itu, untuk pemakai Unit N-Max jangan sampai merasa kuatir ribet membawa barang bawaan karena Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung BBM juga besar shg tdk perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib pakai petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi & kmi ikuti agar kinerja mesin motor ini senantiasa stabil & baik.

Formasi dudukan yank nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung Konfigurasi jok & Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akn membikin tahan ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh pun bagai tak kerasa jika menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lain, yang baru naik sekian menit semata sudah pegal semua lengan dan seluruh badan namun apabila makai Unit N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk perjalanan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi memori yank sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akan memboroskan waktu saudara yank berharga dan ending nya tidak banyak tempat wisata yang dapat anda datangi.

Kemampuan engine yang mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan saudara. Misal contoh bila saudara hendak jelajahi destinasi liburan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang dpt dikategorikan parah, terlebih semisal anda pakai rute alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur ini akn dgn sangat gampang dilalui. Nggak ada satupun medan yg perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl faktor penting yg jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg & seputarnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yang handal, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk touring jarak pendek maupun jauh serta selama ini tak ada troble yg besar. Intinya N-Max sangat direkomendasikan untk saudara pakai trip semua destinasi liburan Bandung.

Harap di perhatikan bagi para tamu. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk kita inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali info dari langganan yank didekati seseorang asing yank hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tdk langsung percaya gitu aja terus tlp TJP dan langsung kmi himbau untk menjauh dr orang tersebut sebab orang seperti itu hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang asing teruntuk di guna2. Serta sudah tentu masihlah banyak trik lainya, yang jelas TJP selalu menyarankan agr lbh berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara type motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika diamati dari besarnya CC dan berat motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ia tidak terlalu besar. Tapi yang jelas motor ini ber berat armada yg bisa digolongkan berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max nggak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan spy pemakai mengerti sebelumnya jd dapat meng antisipasi dengan baik.

Badan anda dianjurkan dalam keadaan prima untk bisa berwisata dengan nyaman. Jgn nekad semisal keadaan badan saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus anda istirahat sehingga sehat lagi br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari suatu apa saja.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank ada diatas, telah kami informasikan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kami. Akan-tetapi apabila saudara ingin motor di delivery & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan itu tergantung brp dekat posisi anda dgn lokasi kami. Ongkos kirim ini untk anggaran jasa OJOL serta tuk gaji tukang atr-jmpt motor. harga ongkos delivery diantara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Ongkir delivery & pengambilan kendaraan


Disaat anda ingin pulangin motor dengan jasa penjemputan, maka disarankan tuk hubungi paling sedikit 4 jam sblmx, supaya petugas antar dapat mempersiapkan dengan baik setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung. Semisal pegawai pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kita nggak akn mengganti kerugian anda karena layanan pengambilan unit tsb sifatnya menolong anda, jika anda tdk mau dengan aturan ini, mk bagusnya saudara ambil serta pulangkan kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Tawekal Bandung

0 comments: