Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Spesial utk saudara yang memiliki selera berbeda maka, TJP persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwa lokasi ini adalah daerah marketing sj dan kendaraan kami taruh di area Dago yank tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dll. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke posisi kmi Tapi sebaiknya hubungi dulu utk konfirmasi apa unit msh ada apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX kita memang blm banyak sangat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yang sedang berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max amat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi pelancongan Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda wajib meng informasikan dulu karena untk luar bdg membutuhkan inspeksi keadaan permesinan supaya trip anda tenang serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kehebatan dan kemampuan N-Max saudara msh dapat keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yg relatif murah yakni 200rb sj untk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari untk rental paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat tlp nomor yg tersedia di bawah artikel ini

Klik untk pesan


Teruntuk rental minimal lll hari ataukah lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untuk sewa per bulan pastinya nggak bs di sama ratakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi bila anda ingin rental langsung saja datang tetapi hubungi dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor standart, untuk itu jika anda menginginkan hrg murah, silahkan rental motor standart yg kami sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan dan persaratan sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti untuk calon tamu. Agar semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita ingin menyuguhkan persaratan yg mudah dan praktis, Akan-tetapi mengingat banyak tindak penipuan maka, kmi pun mau keamanan unit maksimal. Untk itu, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kita meminta kepada semua tamu untuk memberikan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yank kita punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan e tiket kepulangan anda, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yang namanya wisata Bandung tentu sj nggak lengkap apabila tidak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa N-Max janganlah pernah merasa was-was repot bawa barang bawaan disebabkan N-Max mempunyai bagasi yg luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tabung BBM jg besar shg tdk harus bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi ikuti agr kinerja engine motor ini tetap maksimal serta baik.

Posisi jok yg nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung Postur dudukan & Konfigurasi kaki N-Max amat mantab, jd akan membikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 pun bagai nggak terasa kalau pakai sepeda motor Motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru naik sebentar saja sdh pegel-pegel tangan serta punggung tetapi jika makai N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai tuk touring antar kota. Trip saudara akn jadi kenang2an yang sangat membahagiakan bersama Motor N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini pastinya saja akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta akhir nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yg bisa anda sambangi.

Kemampuan engine yank besar


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan dan turunan yg parah, tuk itulah motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara hendak menjelajahi tempat wisata di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yank bs dikategorikan extrim, apalagi apabila anda pilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dgn sangat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Kinerja mesin yang hebat


Ketangguhan permesinan, adalah hal dasar yang menjadi perhitungan ketika saudara mau menjelajah Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak pengguna sbg motor yank memiliki kinerja engine yank handal, dgn daya tahan sangat bagus. N-Max sdh dipergunakan tuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tidak didapati kendala yank berarti. Yang jelas N-Max sangat recommended tuk saudara pakai touring semua destinasi wisata Bandung.

Wajib di catat bwat semua customer. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tak kmi inginkan semua, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari tamu yang ditemui orang asing yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tak mempercayai saja terus hubungi kmi & langsung kmi perintahkan tuk menjauhi dr orang ini disebabkan orang semacam ini hanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Serta sudah pasti masihlah bnyk tehnik yang lain, yang jelas kami senantiasa menyarankan agar lbh sigap dan awas demi keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC & bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut besar ya nggak terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yg bisa digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan agr pemakai faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik anda perlu cukup prima tuk bs jalan2 dengan maksimal. Jangan paksakan jika kondisi tubuh saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara rehat sehingga normal lagi br meneruskan acara liburan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yang tertera disini, sdh kmi paparkan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kita. Namun semisal saudara ingin sepeda motor di delivery & di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan itu tergantung berapa dekat jarak anda dgn cabang kmi. Ongkir tsb untk anggaran jasa GRAB & untk fee tukang atr-jmpt motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar berapa jarak


Ongkir delivery dan pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dgn jasa penjemputan, maka wajib untuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sebelumx, spy pegawai kurir bisa persiapan dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung. Bila petugas pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kmi tdk akn mengganti kerugian saudara dikarenakan jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong anda, semisal bapak ibu sekalian tidak ingin dgn peraturan ini, mk sebaiknya saudara mengambil & balikin unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Gumuruh Bandung

0 comments: