Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang mempunyai selera tinggi mk, kmi hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwa wilayah ini adalah daerah promosi sj dan armada kmi posisikan di daerah Dago yank tak jauh dari stasiun, terminal, pool travel dll. Jika berminat maka, anda bs datang langsung ke garasi kita Tapi lebih baik tlp dahulu bwat memastikan apa kendaraan msh tersedia atau sdh hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kmi memanglah belum banyak sangat, sehingga kerap kehabisan stok, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yang sedang berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti dikarenakan N-Max amat enak di pakai Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib memberitahukan dulu krn teruntuk luar kota dibutuhkan pemeriksaan keadaan mesin supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max saudara masih bs keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja untk rental harian. Harga 180rb /hari untuk rental minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari tuk rental minimal 7 hari.
Cepat tlp nmr yg tersedia di sisi artikel ini

Tab tuk pesan


Teruntuk sewa minim lll hr atau lebih maka, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian juga untk sewa bulanan sudah pasti nggak dpt di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd apabila anda mau rental langsung saja merapat akan-tetapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max termasuk type sepeda motor mewah mk dr itu harga rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jikalau saudara ingin harga murah, silahkan rental motor biasa yang kmi sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami oleh calon langganan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita mau memberikan syarat yang mudah & simpel, Tetapi mengingat banyaknya tindak kejahatan maka, kita juga menginginkan pengamanan armada terjamin. Untk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan kpd semua pelanggan untuk serahkan jminan yank setara dengan aset usaha yank kmi punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yank namanya liburan Bandung pastinya tak lengkap jika nggak beli buah tangan, sebab itu, untk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir riweuh membawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar pun gede shg tdk harus bolak balik isi minyak. Jgn lupa untk motor ini wajib gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kami patuhi agar performa mesin sepeda motor ini tetep lancar serta bagus.

Formasi duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung Formasi dudukan dan Postur kaki N-Max amat nyaman, jd akan membuat tahan lama-lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 juga bagai tidak terasa bila gunakan motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lain, yg baru gunakan sebentar saja sdh pegal semua tangan dan seluruh badan tapi jika pakai Motor N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk rute antar kota. Trip saudara akn jadi kenangan yg sungguh menyenangkan bareng N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berharga dan ending nya tdk banyak tempat pelancongan yg bisa anda datangi.

Kemampuan engine yang mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan & turunan yg tajam, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda mau jelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yank dpt dikategorikan extrim, terlebih apabila bapak ibu sekalian memilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, mk semua jalur diatas akn dgn amat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yang wajib anda kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehandalan engine, adl indikator pokok yg jadi perhitungan pada saat saudara mau explore Bandung serta sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yank ber kinerja mesin yg handal, dengan daya tahan sangat prima. Yamaha N-Max telah dipergunakan untuk berkendara jarak pendek maupun jauh & sampai kini tidak ada kendala yank besar. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom tuk saudara dipergunakan berkendara semua destinasi pelancongan Bandung.

Wajib di perhatikan bagi para pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak kami inginkan bersama, terkait keamanan pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari customer yank ditemui orang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tdk langsung percaya gitu aja terus tlp kita dan langsung kita sarankan untk menjauhi dr orang tersebut sebab orang seperti itu hanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang asing untk di tipu. Serta sudah pasti masih banyak trik yang lain, pokoknya kita tak bosan mengingatkan agar lbh sigap dan cermat dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga amat penting di perhitungkan


N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari volume CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya nggak besar2 banget. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki berat unit yg bisa digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tidak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini penting di infokan supaya pengguna mengerti sebelumnya jadi bs mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan prima untk dpt berlibur dengan nyaman. Jangan nekad apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik saudara istirahat hingga normal lagi br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih utama dari suatu apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yank tertera diatas, sdh kita paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tapi semisal anda mau sepeda motor di COD & di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini bergantung seberapa jauh lokasi saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim ini untk budget jasa GRAB serta teruntuk gaji petugas atr-jmpt motor. harga ongkos delivery diantara 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos pengiriman dan pengambilan armada


Ketika anda ingin pulangin motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untk memberitahukan minimal 3 jam sebelumx, agar petugas antar jemput dpt persiapan dengan maksimal setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung. Jika petugas delivery telat, serta saudara mengalami rugi, mk kita nggak akn mengganti kerugian saudara sebab jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong saudara, apabila bapak ibu sekalian tdk ingin dengan aturan main ini, mk lbh bagus anda mengambil dan kembalikan unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cikawao Bandung

0 comments: