Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yg ber selera berbeda maka, kmi luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung
Namun wajib dicatat bahwa posisi ini adalah posisi marketing semata dan motor kmi tempatkan di area Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Semisal perlu nmax mk, anda bs datang lgsg ke posisi kita Namun lebih baik hubungi dahulu Untuk memastikan apa unit masih tersedia atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kami memanglah belum banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis unit, Untuk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para tamu yang sdg liburan di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu saja sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan sebelumnya karena teruntuk jarak jauh memerlukan pemeriksaan kondisi permesinan agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Motor N-Max saudara msh bisa benefit lainya yaitu harga rental yg bisa dibilang murah yaitu 200rb sj untuk sewa harian. Hrg 180rb /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera tlp nmr yank terdapat di sisi artikel berikut

Sentuh untk order


Tuk sewa minimal tiga hari apa lebih maka, harga rental N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan tentu saja nggak dapat di sama ratakan dengan hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa langsung sj merapat tapi tlp dahulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dgn motor biasa, untk itu bila saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara dan syarat rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami dari calon customer. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita senang memberikan syarat yang gampang serta simpel, Akan-tetapi melihat maraknya tindakan kejahatan mk, kita pun ingin perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan kpd semua tamu tuk berikan jaminan yank setara dgn barang usaha yang kami punyai yakni unit motor. Harap perlihatkan e tiket pulang saudara, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tak lengkap bila tak membeli oleh2, dari itulah, untk pemakai Yamaha N-Max jgn pernah merasa was-was repot membawa barang bawaan krn Motor N-Max punya bagasi yank lega jadi muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu penampung minyak juga besar jadinya tak perlu berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita patuhi agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil serta bagus.

Postur jok yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung Konfigurasi dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akn buat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Trip sehari penuh juga seolah tdk kerasa apabila menggunakan motor Motor N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pegal semua pergelangan serta seluruh badan tetapi jikalau pakai N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk touring luar kota. Touring saudara akan jadi kenangan yank amat membahagiakan bersama N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu saja akn membuang waktu saudara yank spesial & akhir nya tdk banyak2 tempat berlibur yank dpt anda sambangi.

Tenaga permesinan yg lebih dari cukup


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan dan turunan yg parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian mau menjelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dpt dibilang extrim, apalagi apabila anda memilih jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka semua jalur diatas akn dgn sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yank perlu anda kuatirkan.

Kinerja engine yg handal


Kehandalan engine, adl hal utama yang jd pertimbangan ketika saudara hendak explore Bandung & seputarnya. Unit N-Max sudah teruji begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yank handal, dgn ketahanan sangat prima. N-Max sdh dipergunakan untuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan kendala yg fatal. Pokoknya Motor N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh tujuan berlibur Bandung.

Mohon di catat untuk seluruh tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang nggak kita harapkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dari customer yg didatangi seseorang baru yang hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya saja lalu hub kami dan langsung kmi himbau untk menghindar dr orang itu karena orang seperti ini biasanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Serta tentu saja msh banyak modus yang lain, yang jelas kami selalu menyarankan agar lebih sigap serta cermat dmi keamanan.


Persiapan badan pun amat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah salah satu type motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr volume CC dan berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang besar ia tidak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai bobot unit yg bisa digolongkan berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Motor N-Max tak mudah diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dgn baik.

Fisik saudara perlu dalam keadaan prima untk bs jalan2 dengan maksimal. Jgn paksakan apabila kondisi tubuh saudara tidak terlalu fit. bagusnya anda melepas lelah sampai sehat lagi br melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa anda lbh penting dari masalah manapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan motor rental


Harga sewa motor Bandung yg ada diatas, sudah kmi terangkan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kmi. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian mau motor di COD serta di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Besaran biaya tambahan ini bergantung brp jauh posisi saudara dengan lokasi kmi. Ongkos kirim itu tuk budget jasa GOJEK dan untuk fee petugas kurir sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 hingga 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir delivery dan pengembalian unit


Pada saat saudara mau balikin motor dgn layanan penjemputan, maka penting tuk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumx, spy tukang antar bs mempersiapkan dengan maksimal sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung. Bila tukang antar telat, dan saudara mengalami kerugian, mk kita nggak akan menggantikan kerugian saudara karena jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong anda, jika bapak ibu sekalian tidak mau dengan aturan main itu, mk lebih baik saudara mengambil dan balikin armada sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Haruman Bandung

0 comments: