Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang punya selera berbeda maka, kita luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwasanya daerah ini adl daerah pemasaran saja & unit kita posisikan di wilayah Dago yg dekat dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Apabila tertarik maka, saudara bisa merapat langsung ke garasi kami Namun sebaiknya tlp dahulu buat memastikan apakah motor masih ready apa sdh hbs disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yg sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja karena N-Max amat enak di gunakan Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat liburan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib kasih tau sebelumnya karena tuk luar kota diperlukan cek kondisi mesin spy trip bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kemewahan dan keamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj jika sewa harian. Harga 180rb /hari untuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimal 7 hr.
Cepat hubungi nmr yang tertera di bawah artikel berikut

Klik tuk booking


Tuk rental minimal 3 hari atau lebih mk, harga rental N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk rental per bulan barang tentu tak dpt di sama ratakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj merapat namun hub dulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih mahal dibanding dgn motor standart, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan rental motor standart yang kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kita jelaskan aturan & persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami dari calon tamu. Supaya semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan persaratan yang gampang & sederhana, Tetapi mengingat menjamurnya tindakan kejahatan maka, kami jg mau keamanan motor maksimal. Teruntuk itu, mk dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kami menghimbau pada semua customer untuk berikan jaminan yang sepadan dengan barang perusahaan yg kami punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tdk lengkap semisal tak beli buah tangan, sebab itu, untuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet membawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung minyak juga besar jadinya tdk harus berulang2 isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kmi taati agar performa permesinan motor ini tetap maksimal serta baik.

Posisi dudukan yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung Konfigurasi jok dan Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akan membuat senang berlama lama gunakan motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tidak terasa bila gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor yang lain, yank baru pakai sekian menit saja sudah pegal semua pergelangan & badan tetapi bila makai Motor N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipakai untuk perjalanan luar kota. Perjalanan saudara akan jd memori yank sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk setelah sampai di tempat tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya sj akan menghabiskan waktu anda yg berarti dan ujung nya tidak banyak2 lokasi wisata yg bs anda kunjungi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Spt qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan & turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh bila saudara ingin explore obyek wisata di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yg dpt dibilang extrim, apalagi apabila saudara pakai rute alternativ via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dengan amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun medan yang harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja engine yg hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal pokok yank jadi perhitungan saat anda ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yg punya kinerja engine yank bandel, dengan ketahanan amat baik. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tdk ditemukan troble yang besar. Pada dasarnya N-Max sangat direkom teruntuk anda dipergunakan trip seluruh destinasi wisata Bdg.

Wajib di ingat bwat semua pelanggan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg nggak kmi harapkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr pelanggan yank didatangi seseorang asing yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan nggak mempercayai gitu aja terus hubungi kita serta langsung kita himbau untk menjauh dari orang itu karena orang semacam ini biasanya penjahat yg hendak memanfaatkan orang baru untk di guna2. Dan pastinya msh banyak modus yang lain, intinya kami tak bosan mengingatkan agr lebih sigap & waspada dmi keamanan.


Persiapan badan jg amat penting di waspadai


Unit N-Max adalah satu diantara tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dr kapasitas CC dan bobot motor nya. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dikatakan gede ia tak besar2 banget. Tetapi yang jelas motor ini ber berat motor yank bisa digolongkan berat. Tdk spt Mio S dll, mk Motor N-Max tidak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini wajib di infokan supaya penyewa faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan baik.

Fisik saudara disarankan dalam keadaan sehat untuk bs berwisata dgn nyaman. Jangan nekad bila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga pulih baru meneruskan acara wisata di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lebih penting dr masalah manapun.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sdh kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kami. Tetapi jikalau saudara ingin sepeda motor di delivery dan di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkos kirim ini bergantung seberapa jauh jarak anda dgn garasi kmi. Biaya tambahan itu tuk membayar jasa GOJEK dan untk gaji petugas antar motor. harga ongkos pengantaran diantara 15 hingga 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dgn jasa jemputan, maka disarankan tuk hubungi paling cepat 5 jam sebelumnya, agar petugas kurir bs mempersiapkan dengan maksimal setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung. Jika tukang pengantaran terlambat, & anda ada rugi, mk kami nggak akn menggantikan rugi saudara karena jasa penjemputan kendaraan ini bersifat membantu anda, apabila saudara tdk berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan balikin armada sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Ijan Bandung

0 comments: