Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, kita hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung
Akan-tetapi penting dicatat bahwasanya posisi ini adl daerah marketing semata & motor kmi simpan di area Dago yank dekat dr Hotel, terminal, pool travel dll. Jikalau berminat maka, anda bs datang lgsg ke garasi TJP Namun sebaiknya hubungi dahulu utk memastikan adakah motor msh tersedia atau sudah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kami memang belum banyak sangat, sehingga acap kali kehabisan unit, Untuk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para tamu yg lagi berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, tentu karena N-Max sangat enak di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib meng informasikan dahulu karena untuk luar kota memerlukan pemeriksaan keadaan permesinan spy trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Unit N-Max anda masih dpt benefit lainya diantaranya harga rental yank relatif murah yakni 200ribu saja untk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental paling rendah 3hr dan harga Rp150.000 /hari tuk rental minimum 7 hari.
Cepat hub nmr yank tersedia di sisi halaman ini

Tekan untk booking


Untk rental minim tiga hr ataukah lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian juga untuk sewa per bulan sudah tentu tidak dpt disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat stokis kita di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung sj datang tetapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong jenis motor berkelas mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untk itu jika anda ingin hrg murah, silahkan sewa motor biasa yg kita sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara serta persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu difahami dari calon tamu. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi senang memberikan syarat yg mudah serta sederhana, Namun mengingat menjamurnya tindak kejahatan maka, kmi pun menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan kepada semua pelanggan tuk berikan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yank kmi miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket pulang anda, identitas, order akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj nggak sempurna jika tidak beli buah tangan, makanya, teruntuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir kuatir repot bawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yang luas jd muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar jg besar sehingga nggak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha resmi & kita patuhi supaya performa mesin sepeda motor ini senantiasa stabil & bagus.

Posisi duduk yang mantab


Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung Konfigurasi jok & Konfigurasi kaki Unit N-Max amat mantab, sehingga akan membikin tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Perjalanan seharian sekalipun seolah tak kerasa kalau pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya mengendarai motor yang lain, yg baru pakai sebentar saja sudah pegel-pegel lengan & badan tapi kalau makai N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan untk rute jarak jauh. Touring saudara akan jd kenangan yank begitu membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti serta ending nya ga banyak tempat berlibur yang dapat anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank besar


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank parah, untk itu sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila saudara mau jelajahi obyek pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg bisa dibilang parah, terlebih jika saudara pakai rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dgn amat gampang dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yank perlu saudara kuatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan permesinan, adl indikator dasar yank jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yg memiliki kinerja engine yang bandel, dgn ketahanan sangat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tidak ada troble yang besar. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk anda pakai perjalanan semua destinasi berlibur Bandung.

Mohon di perhatikan teruntuk para customer. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yank tak TJP inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yank didatangi seseorang baru kenal yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak mempercayai gitu aja terus kontek kmi & lgsg kmi perintahkan tuk menjauhi dr orang ini disebabkan orang model ini hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota tuk di tipu. Serta barang tentu masihlah bnyk modus lainya, pokoknya kita selalu mengingatkan spy lbh berhati2 & waspada untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg amat wajib di waspadai


Unit N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dikatakan gede ia tak terlalu besar. Namun intinya motor ini mempunyai berat unit yang dpt dibilang berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tidak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima teruntuk bisa berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri apabila kondisi tubuh saudara kurang sehat. sebaiknya saudara melepas lelah sehingga pulih br melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apapun.

Serah terima dan Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yank tertera diatas, sdh kami paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kita. Tetapi semisal anda hendak sepeda motor di antar serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Nilai ongkos kirim itu tergantung berapa dekat jarak saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa Ojek & untk gaji petugas kurir sepeda motor. Besaran biaya antar antara 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman dan pengembalian unit


Saat saudara ingin kembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka wajib tuk memberitahukan paling sedikit 3 jam sebelumx, agr karyawan antar jemput bisa atur jadwal dgn baik sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung. Jika pegawai pengantaran telat, serta saudara ada kerugian, mk kami nggak akan mengganti kerugian anda disebabkan jasa pengambilan armada tsb bersifat membantu saudara, semisal saudara tak bersedia dengan aturan itu, mk bagusnya anda ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Mahmud Bandung

0 comments: