Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

Bwat saudara yank memiliki selera mewah mk, kita sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwa area ini adl lokasi pemasaran sj & unit kmi simpan di wilayah Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Bila tertarik maka, anda dapat mendatangi lgsg ke posisi kita Namun sebaiknya hub dahulu buat memastikan apakah motor masih ready apa telah hbs disewa customer. Unit NMAX kita memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yg lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat mantab di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, anda wajib kasih tau dulu krn untuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan keadaan mesin supaya trip anda tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan dan kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan saja untk rental sehari. Hrg 180rb /hari buat sewa paling sedikit 3hr dan hrg 150rb /hari untuk rental minimum 7 hr.
Cepat tlp nmr yang terdapat di samping artikel ini

Tekan tuk booking


Untk sewa minim tiga hr apa lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan pastinya tak dpt di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat garasi kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin rental langsung sj merapat tapi kontek dulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untuk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kita jelaskan aturan & persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti untuk calon langganan. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kita mau memberikan syarat yang gampang serta simpel, Tapi mengingat menjamurnya tindakan pencurian mk, kita jg menginginkan perlindungan unit terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi meminta pd seluruh customer untuk memberikan jminan yank seimbang dengan aset usaha yg kami miliki yakni kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan booking kepulangan saudara, data diri, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yang namanya wisata Bdg tentu sj tdk lengkap bila nggak membeli buah tangan, makanya, tuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang-barang krn Motor N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar juga besar sehingga nggak harus bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi dan kmi ikuti spy kinerja engine sepeda motor ini tetap stabil & bagus.

Konfigurasi jok yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung Posisi dudukan serta Postur kaki Unit N-Max sangat mantab, sehingga akn membikin senang ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian sekalipun seolah tak terasa kalau menggunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lain, yg baru gunakan sebentar semata telah pegal semua tangan & seluruh badan tapi bila pakai Unit N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk touring antar kota. Perjalanan saudara akan jd kenangan yang sungguh membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk memulihkan stamina, ini pasti sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial serta akhir nya nggak banyak2 tempat berlibur yank dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yank besar


Sebagaimana semua sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yang parah, untuk itu motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda ingin explore destinasi wisata di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yg bisa dibilang parah, terlebih apabila bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka semua jalur diatas akan dgn sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yg perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adalah faktor penting yang jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan penyewa sbg motor yang memiliki kinerja engine yank tangguh, dengan daya tahan amat bagus. Yamaha N-Max telah dipergunakan untuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tak didapati kendala yank berarti. Yang jelas Motor N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan semua tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di cermati untuk para langganan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank tidak kami inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dari pelanggan yg didatangi orang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tidak langsung percaya saja lalu tlp TJP dan langsung kita suruh teruntuk menjauh dari orang tadi karena orang seperti ini pasti orang jahat yg mau memanfaatkan orang baru untk di hipnotis. Serta pastinya masih bnyk tehnik lainya, yang jelas kita tak bosan menghimbau spy lbh sigap serta waspada untuk keselamatan.


Kesiapan badan jg amat penting di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah bila dilihat dr volume CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya tak gede2 amat. Namun intinya motor ini memiliki berat kendaraan yg bisa dikatakan berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini penting di informasikan spy pengguna mengerti sebelumnya jd bisa meng antisipasi dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan prima teruntuk dpt berwisata dengan baik. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan anda kurang fit. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sampai pulih baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih penting dari suatu apa saja.

Pengambilan & pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yang tercantum diatas, telah kmi informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Namun semisal anda hendak motor di antar dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Angka ongkir ini tergantung brp jauh lokasi saudara dengan cabang kami. Ongkir tsb teruntuk membayar jasa GOJEK serta untk fee karyawan antar sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 tergantung seberapa jarak


Ongkos pengiriman dan pengambilan kendaraan


Ketika anda mau balikin motor dgn layanan jemputan, mk penting untk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumx, spy karyawan antar jemput dapat bersiap siap dgn terencana setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung. Jika pegawai delivery telat, & anda mengalami kerugian, maka kita tidak akan menggantikan rugi anda sebab layanan penjemputan armada ini sifatnya menolong saudara, jikalau saudara tak menginginkan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya anda mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

0 comments: