Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung

Untuk anda yank punya selera tinggi maka, kita luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya posisi ini adl area pemasaran saja dan kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yang dekat dari Hotel, terminal, kampus dll. Bila berminat maka, anda dpt datang langsung ke garasi kami Namun lebih baik tlp dahulu buat memastikan adakah unit msh ada apa sdh habis dipesan tamu. Armada NMAX kmi memang blm banyak amat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yg lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, tentu saja krn N-Max amat mantab di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu krn teruntuk luar kota diperlukan cek keadaan permesinan spy trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kehebatan dan kenyamanan Yamaha N-Max saudara msh bs benefit lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untk sewa sehari. Harga 180rb /hari buat rental minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hub nomor yank tersedia di sisi artikel berikut

Klik untuk pesan


Tuk sewa minimal lll hr atau lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untk rental per bulan barang tentu tidak bisa disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kami di Dago. Jd semisal anda mau rental lgsg saja datang tapi kontek dulu untk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max termasuk type motor premium mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, tuk itu jikalau anda ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akan kita paparkan tata cara dan persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti untuk calon customer. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi ingin menyodorkan persaratan yang mudah dan simpel, Akan-tetapi mengingat maraknya tindak penipuan mk, kmi jg menginginkan perlindungan unit maksimal. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kita meminta pada semua customer untk memberikan jminan yang sepadan dengan barang usaha yang kmi miliki yakni armada sepeda motor. Mohon sodorkan tiket kepulangan anda, data diri, order akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj tak lengkap jika tdk membeli oleh2, nah, teruntuk pengguna Motor N-Max jangan sampai merasa hawatir repot bawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max ber bagasi yank luas jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tangki bensin juga gede sehingga nggak perlu mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kita ikuti agar kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Formasi duduk yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung Postur dudukan dan Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akan membikin tahan lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring sehari penuh pun bagai tdk terasa kalau pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor yang lain, yg baru naik beberapa menit saja sudah pegal semua pergelangan dan punggung tetapi apabila pakai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk perjalanan luar kota. Touring saudara akn jadi kenangan yank sungguh berkesan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti serta ending nya tidak banyak2 lokasi berlibur yang dpt anda datangi.

Tenaga permesinan yg mumpuni


Seperti kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan & turunan yang tajam, untuk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh jika anda hendak menjelajahi destinasi berlibur di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank dapat dikatakan extrim, terlebih apabila anda menggunakan rute cadangan dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk seluruh rute ini akn dengan sangat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yank wajib saudara risaukan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehebatan engine, adl indikator pokok yank jd perhitungan ketika saudara ingin explore Bdg serta sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki performa engine yang handal, dgn durability amat prima. Yamaha N-Max sdh digunakan untk touring jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tak didapati kendala yang parah. Intinya Yamaha N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bandung.

Harap di garis bawahi untuk para langganan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kami harapkan semua, menyangkut savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari pelanggan yg didatangi seseorang baru kenal yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu nggak percaya gitu aja terus tlp TJP & langsung kami suruh teruntuk menjauh dari orang itu disebabkan orang model itu hanyalah penipu yang ingin ambil kesempatan orang baru untk di guna2. Serta sudah pasti masih banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan mengingatkan spy lbh sigap & awas untuk keamanan.


Kesiapan kesehatan pun amat penting di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari volume CC dan berat motor nya. Dibilang kecil memang tak kecil, disebut besar ya tak gede2 amat. Tetapi intinya sepeda motor ini punya berat kendaraan yank dapat dikatakan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dengan bagus.

Fisik saudara disarankan dalam kondisi prima untk bisa traveling dgn baik. Jangan paksakan jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara rehat sehingga sehat lagi baru melanjutkan acara wisata di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dr masalah manapun.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kami paparkan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi semisal anda hendak motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Besaran biaya tambahan itu berdasar brp jauh posisi anda dengan lokasi kmi. Ongkos kirim ini untk membayar jasa GOJEK dan tuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa jarak


Ongkir kirim & pengembalian kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian ingin kembalikan motor dgn layanan jemputan, mk penting tuk menghubungi paling sedikit 3 jam sblmx, supaya pegawai antar jemput dapat atur jadwal dgn terencana setelah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung. Jikalau tukang antar terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kita tidak akan menambal kerugian saudara sebab jasa pengambilan kendaraan ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tak menginginkan dgn aturan itu, maka lebih baik saudara mengambil serta kembalikan kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kakap Bandung

0 comments: