Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yg punya selera tinggi mk, kami persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya daerah ini adalah daerah pemasaran saja dan kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yank berdekatan dr stasiun, bandara, pool travel dll. Bila tertarik mk, anda dapat datang langsung ke lokasi kmi Tapi sebaiknya kontek dahulu buat memastikan adakah unit masih ready atau sudah habis dipesan tamu. Motor NMAX kami memang belum banyak2 amat, jadi tak jarang habis stok, Untuk itulah bagusnya saudara order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd favorit para tamu yang lg melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu krn N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib memberitahukan sebelumnya karena tuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan engine agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn segala kehebatan & keamanan Motor N-Max saudara masih bisa benefit yang lain diantaranya harga sewa yank relatif murah yakni Rp200.000 sj jika sewa sehari. Harga 180ribu /hari untuk rental paling rendah 3hr & hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hr.
Segera hub nomor yank tersedia di sisi halaman berikut

Tekan tuk booking


Untuk rental minimal 3 hari atau lbh mk, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk rental bulanan barang tentu tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau rental lgsg saja mendatangi namun hub dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu jikalau saudara ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kami jelaskan aturan & syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui dari calon customer. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau memberikan persaratan yang gampang serta praktis, Tetapi mengamati banyak kasus kejahatan maka, kami juga ingin pengamanan motor maksimal. Untuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kpd seluruh pelanggan untk serahkan jaminan yank seimbang dgn barang perusahaan yank kita punyai yaitu armada motor. Harap perlihatkan booking kepulangan anda, data pribadi, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bdg pastinya tidak lengkap apabila tidak membeli oleh2, nah, untuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir was-was ribet membawa barang2 dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg besar sehingga tak wajib bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi taati agr performa mesin sepeda motor ini senantiasa stabil & baik.

Postur jok yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung Postur jok serta Konfigurasi kaki Motor N-Max amat nyaman, jadi akn buat betah ber jam2 pakai motor ini. Trip sehari penuh sekalipun seolah nggak kerasa apabila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor lainya, yang baru gunakan sekian menit sj sudah pada pegel tangan & punggung namun bila gunakan Unit N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yg begitu berkesan bersama N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata saudara butuh istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu anda yg berarti dan ujung nya ga banyak tempat berlibur yang dapat saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan & turunan yang tajam, untk itu motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara mau menjelajahi tempat berlibur di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan dan turunan yang dapat dikategorikan parah, terlebih jika anda menggunakan rute cadangan dr Dago. Namun dgn N-Max, mk semua jalur tersebut akn dengan amat gampang dilintasi. Tdk ada satupun medan yg harus anda risaukan.

Kinerja engine yg hebat


Ketangguhan permesinan, adalah hal pokok yg jd perhitungan saat saudara mau menjelajah Bdg & sekitarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yank ber performa mesin yg handal, dgn ketangguhan amat bagus. Unit N-Max telah dipakai untuk berkendara jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak didapati masalah yg parah. Pokoknya Unit N-Max amat direkomendasikan untuk anda dipergunakan touring seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di ingat bagi semua tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yg tak kita harapkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari pelanggan yank didekati seseorang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tdk percaya saja lalu tlp kmi serta langsung kami perintahkan untuk menjauhi dari orang itu dikarenakan orang seperti itu biasanya orang jahat yank mau memanfaatkan orang baru untk di guna2. Dan pastinya msh banyak trik lainya, intinya kita selalu menyarankan supaya lbh sigap & awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat penting di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori motor menengah bila dilihat dr besarnya CC & berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tak kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Namun pokoknya motor ini mempunyai bobot unit yg bs digolongkan berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tak gampang ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini perlu diberitahukan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dgn baik.

Fisik anda disarankan cukup prima tuk bisa traveling dengan nyaman. Jangan nekad apabila keadaan badan saudara kurang fit. sebaiknya saudara melepas lelah sehingga pulih br meneruskan acara pelancongan di Bdg dgn pakai N-Max. Melindungi hidup anda lebih utama dari hal apapun.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yang terdapat disini, telah kmi terangkan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kita. Akan-tetapi jika anda hendak motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan itu bergantung seberapa dekat lokasi anda dengan cabang kami. Ongkir itu tuk anggaran jasa GRAB dan teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 hingga 40 bergantung gimana jarak


Ongkir delivery dan pengambilan kendaraan


Pada saat anda mau kembalikan motor dgn jasa jemputan, maka penting tuk hubungi minimum 3 jam sebelumnya, agr karyawan kurir dpt persiapan dgn terencana setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, serta saudara mengalami rugi, mk kmi nggak akn menggantikan rugi anda disebabkan layanan pengambilan kendaraan ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal saudara tdk berkenan dengan aturan main ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian ambil & pulangkan armada motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. PLN Bandung

0 comments: