Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung

Khusus tuk saudara yank punya selera mewah maka, kmi persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung
Tetapi perlu dicatat bahwa posisi ini adl daerah promosi semata & unit kami taruh di area Dago yank tak jauh dr stasiun, bandara, shutle dan lain2. Semisal berminat maka, saudara dpt mendatangi langsung ke posisi kmi Tetapi sebaiknya tlp dahulu Untuk memastikan apa unit masih ada apa sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kita memang belum banyak amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itu bagusnya saudara booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yang lg berlibur di Bandung. Ini bukan tiada sebab, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda harus menginfokan sebelumnya krn untuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan spy trip saudara tenang serta aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kemewahan & keamanan Motor N-Max anda msh bs benefit yang lain yakni harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja untuk rental sehari. Harga 180ribu /hari untk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari tuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera kontek nomor yank tertera di sisi halaman ini

Tekan untuk booking


Untuk sewa minimal tiga hr apa lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan pastinya nggak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara hendak sewa lgsg saja merapat tapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, untk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kmi informasikan peraturan & persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami untuk calon pelanggan. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yank gampang dan sederhana, Tetapi mengamati banyak kasus pencurian maka, kami jg mau pengamanan unit maksimal. Untuk itulah, mk tnpa berkurang perasaan hormat kmi meminta kepada seluruh pelanggan untk memberikan jminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kmi miliki yakni armada motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yang namanya wisata Bdg pastinya tdk sempurna jikalau tak beli buah tangan, dari itulah, untk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir kuatir repot bawa barang bawaan krn Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega jd muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tangki minyak jg besar sehingga tak usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kmi taati agar kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa maksimal serta bagus.

Posisi duduk yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung Posisi duduk serta Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akn membuat betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh juga seolah nggak terasa jika menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lain, yg baru gunakan sebentar saja sudah pegal semua lengan dan seluruh badan akan-tetapi apabila makai Unit N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk perjalanan luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yank sangat berkesan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata anda butuh istirahat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akn membuang waktu anda yank spesial & akhir nya tidak banyak tempat berlibur yg dapat saudara kunjungi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Misal contoh jikalau saudara ingin jelajahi tempat liburan di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang dpt dikatakan extrim, apalagi apabila bapak ibu sekalian pilih rute darurat via Dago. Tetapi dgn N-Max, maka semua rute ini akan dengan amat gampang dilibas. Nggak ada 1pun medan yank wajib anda kuatirkan.

Performa mesin yank hebat


Ketangguhan permesinan, adl indikator dasar yg menjadi pertimbangan saat anda hendak menjelajah Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sebagai motor yang mempunyai kinerja engine yank tangguh, dgn ketangguhan amat bagus. N-Max telah dipergunakan tuk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tak ditemukan kendala yank berarti. Pokoknya N-Max amat direkom untk anda dipergunakan touring seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di cermati bwat para tamu. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dari langganan yg ditemui orang baru kenal yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan nggak langsung percaya gitu aja lalu tlp TJP dan lgsg kmi suruh untk menjauhi dari orang itu disebabkan orang seperti ini biasanya orang jahat yg mau ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Serta barang tentu msh banyak tehnik yang lain, intinya kmi selalu ingatkan spy lebih sigap dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat penting di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC dan berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ia tdk gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat motor yg dpt digolongkan berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max nggak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Ini perlu disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan saudara dianjurkan dalam kondisi sehat untuk dapat jalan2 dengan maksimal. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh anda kurang sehat. lbh bagus saudara rehat sehingga sehat lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari hal apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yang terdapat diatas, sudah kmi paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi bila saudara ingin motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga ongkir tsb berdasar berapa jauh jarak saudara dengan garasi kmi. Ongkos kirim itu untuk budget jasa Ojek serta teruntuk gaji karyawan antar motor. Nilai ongkos antar diantara 15 hingga 40 tergantung gimana jarak


Ongkir delivery serta pengembalian armada


Ketika anda mau pulangin sepeda motor dgn jasa jemputan, maka perlu untuk menelfon paling cepat 4 jam sebelumx, agr tukang antar dpt bersiap siap dgn maksimal setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung. Bila pegawai antar terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kita tdk akan mengganti rugi anda krn layanan penjemputan motor itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda tidak berkenan dgn aturan itu, mk lbh bagus saudara ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Batu Permata Bandung

0 comments: