Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank memiliki selera berbeda mk, kami luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya wilayah ini adalah area periklanan saja dan armada kami tempatkan di area Dago yang berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dan lain2. Jika tertarik maka, bapak ibu sekalian bisa datang langsung ke posisi kita Akan-tetapi lebih baik hub dahulu utk menanyakan adakah armada masih ready apa telah habis disewa pelanggan. Armada NMAX kami memang belum banyak2 sangat, sehingga tak jarang habis stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yg lg wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, pasti sebab N-Max sangatlah enak di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus kasih tau dulu karena teruntuk jarak jauh memerlukan pemeriksaan keadaan engine spy trip anda tenang serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terkini


Dengan segala kehebatan dan kemampuan Unit N-Max saudara masih bs keuntungan yang lain yakni harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj tuk rental harian. Harga 180rb /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr dan harga Rp150.000 /hari untuk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yg ada di bawah halaman berikut

Tekan untuk order


Untk sewa minim lll hr ataukah lebih mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lg, begitu juga untk rental bulanan sudah tentu nggak bs disamakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi bila anda ingin sewa langsung sj merapat tetapi tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu bila anda ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yang kmi hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kita terangkan tata cara & persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib diketahui untuk calon tamu. Supaya semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita mau menyuguhkan persaratan yang gampang & simpel, Tetapi mengingat banyak tindakan pencurian maka, kmi juga mau keamanan armada maksimal. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita mengharapkan pada semua pelanggan tuk berikan jminan yank setara dengan barang perusahaan yg kami miliki yakni unit motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan anda, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yank namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap jikalau tidak membeli oleh2, nah, untk pengguna Unit N-Max janganlah sampai berfikir was-was repot bawa barang bawaan sebab Yamaha N-Max punya bagasi yang lega jd muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar pun besar sehingga tak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini penting gunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kmi patuhi agar kinerja engine motor ini tetap maksimal serta baik.

Posisi duduk yank enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki N-Max amat mantab, jadi akn membikin senang lama-lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seperti nggak terasa jikalau menggunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yg baru pakai beberapa menit semata sdh pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan namun jikalau pakai Unit N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan tuk rute jarak jauh. Trip anda akn menjadi kenangan yank sungguh berkesan bersama Motor N-Max. Apabila gunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akn menghabiskan waktu anda yank berharga serta ending nya tak banyak2 tempat berlibur yang dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untk itu sepeda motor dgn CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh bila anda mau explore tujuan wisata di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikatakan parah, apalagi apabila anda pilih jalur jalan motong via Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk semua rute tersebut akn dgn amat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yank harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja permesinan yg hebat


Ketangguhan engine, adl hal utama yank menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti ribuan pemakai sbg motor yg punya performa mesin yank kuat, dgn ketangguhan amat baik. N-Max sdh digunakan untuk trip jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tidak ditemukan masalah yank besar. Pada dasarnya N-Max amat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan penjelajahan semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di ingat buat para langganan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tidak kami harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dr customer yang ditemui orang baru yang hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya begitu saja lalu hub kami serta lgsg kita himbau untk menghindar dr orang ini krn orang seperti ini hanyalah penipu yang ingin memanfaatkan orang baru untk dikelabuhi. Serta pastinya msh banyak trik lainya, pada dasarnya kami tak bosan menyarankan agar lebih hati hati serta cermat demi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat wajib di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara tipe motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang besar ia nggak gede2 amat. Tapi yang jelas motor ini mempunyai bobot motor yg dapat dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tdk gampang diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini penting disampaikan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat untk bs berlibur dengan baik. Jgn memaksakan diri apabila keadaan badan anda tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah sehingga pulih baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lebih penting dr suatu manapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yg terdapat diatas, telah kami informasikan bahwa ini adl porto ditempat di lokasi kmi. Namun jikalau anda mau sepeda motor di antar & di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb bergantung seberapa KM jarak anda dgn garasi kami. Biaya tambahan itu untuk budget jasa OJOL & teruntuk gaji karyawan antar motor. Besaran ongkos delivery antara 15 sampai 40 tergantung gimana jarak


Biaya pengiriman serta pengambilan armada


Pada saat anda ingin kembalikan motor pakai layanan penjemputan, mk wajib untuk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, agar tukang antar jemput bs persiapan dengan baik setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung. Semisal karyawan antar telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, mk kami tidak akn mengganti rugi anda dikarenakan jasa penjemputan unit tsb sifatnya menolong saudara, apabila anda tidak mau dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Moch Ramdan Bandung

0 comments: