Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang punya selera tinggi maka, kami luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung
Akan-tetapi penting dimakfum bahwa posisi ini adl daerah pemasaran sj dan unit kmi posisikan di daerah Dago yang tak jauh dari stasiun, bandara, shutle dll. Apabila berminat maka, bapak ibu sekalian bisa merapat langsung ke lokasi kmi Tapi lebih baik hub dulu Untuk menanyakan apa kendaraan masih ready atau sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak amat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itu bagusnya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yg lg wisata di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat pelancongan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu krn tuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agr trip anda nyaman serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan dan kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit yang lain yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yakni Rp200.000 sj untuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk rental minimum 3hr serta hrg 150ribu /hari untk sewa paling rendah 7 hr.
Cepat tlp nomor yang ada di samping halaman berikut

Sentuh tuk order


Untk rental minimal tiga hr apa lbh mk, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untk sewa bulanan barang tentu tak dpt disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa lgsg sj datang namun kontek dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa N-Max tergolong jenis motor mewah mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, untk itu jika saudara ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi informasikan cara2 serta syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami oleh calon pelanggan. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami ingin menyodorkan persaratan yang gampang & sederhana, Tapi mengingat banyaknya tindak pencurian mk, kmi jg menginginkan keamanan unit terjamin. Untuk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kita mengharapkan kepada seluruh langganan untk memberikan jminan yang setara dengan aset perusahaan yang kami punyai yaitu armada sepeda motor. Harap tunjukan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya liburan Bdg pastinya tdk lengkap jika tidak membeli buah tangan, dari itulah, tuk penyewa Motor N-Max jgn sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang2 karena Unit N-Max punya bagasi yg lega sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu penampung bensin jg gede jadinya tidak wajib mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi dan kami patuhi agr performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal & baik.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung Postur dudukan serta Formasi kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan membuat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti tidak terasa bila pakai sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yang baru gunakan sekian menit saja sudah pegal semua lengan dan badan namun bila makai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan luar kota. Trip anda akn jadi kenang2an yang begitu menyenangkan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pasti semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti & ending nya tidak banyak tempat pelancongan yank dapat saudara datangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg parah, untk itulah motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh bila bapak ibu sekalian ingin menjelajahi obyek liburan di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yg dpt dibilang extrim, apalagi jikalau saudara memilih jalur darurat dr Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka semua jalur diatas akan dengan sangat mudah dilalui. Tak ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja engine yank handal


Ketangguhan mesin, adl indikator pokok yg menjadi pertimbangan pada saat saudara ingin explore Bandung serta seputarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yank kuat, dengan ketahanan sangat baik. N-Max sdh dipakai untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yank parah. Intinya Yamaha N-Max sangat recommended untk anda dipergunakan penjelajahan seluruh tujuan liburan Bdg.

Harap di ingat untuk semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kita inginkan semua, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dari tamu yang didekati orang baru yg hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan tdk percaya saja lalu hub kita dan lgsg kami suruh untuk menjauhi dari orang ini disebabkan orang model itu hanyalah penjahat yang hendak memanfaatkan orang asing teruntuk di tipu. Serta barang tentu masih bnyk modus lainya, yang jelas TJP selalu ingatkan spy lbh sigap dan awas dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat armada yg dpt dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, mk Motor N-Max tak gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan agr pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat tuk bisa jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya anda melepas lelah hingga normal lagi baru lanjutin kegiatan liburan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih utama dr masalah manapun.

Serah terima serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yg ada diatas, telah kami informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kmi. Akan-tetapi apabila saudara hendak sepeda motor di antar & di jmpt, maka terdapat ongkir. Angka ongkir ini berdasar berapa jauh jarak saudara dengan cabang kmi. Ongkos kirim ini teruntuk budget jasa GRAB dan untk fee tukang atr-jmpt motor. Besaran ongkos delivery diantara 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkos kirim serta pengembalian armada


Ketika anda hendak balikin motor dengan jasa jemputan, mk penting untuk menghubungi minimal 3 jam sebelumnya, agar tukang antar jemput dapat atur jadwal dengan maksimal setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung. Bila petugas delivery telat, serta anda ada kerugian, mk kmi nggak akan menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa pengambilan motor itu bersifat membantu anda, bila anda tdk bersedia dengan aturan itu, mk bagusnya anda mengambil & pulangkan unit motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Tonggerat Bandung

0 comments: