Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung

Untuk saudara yank punya selera berbeda maka, kita persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung
Tapi wajib difahami bahwa area ini adalah area promosi saja & kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Bila tertarik maka, anda bisa merapat langsung ke garasi kita Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu Untuk memastikan apakah armada masih ready apa telah habis dipesan tamu. Unit NMAX kami memang blm banyak amat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para tamu yg lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dahulu karena tuk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan engine agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kehebatan dan keamanan N-Max anda msh bisa keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan sj jika sewa sehari. Harga 180rb /hari teruntuk rental minimum 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yang tersedia di samping halaman berikut

Klik tuk pesan


Tuk rental minimal 3 hari ataukah lbh maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan barang tentu nggak dpt disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di tempat pool kmi di Dago. Jadi bila anda mau rental langsung saja datang tetapi hub dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu hrg rental N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yg kami hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib diketahui oleh calon langganan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yank mudah & sederhana, Tetapi mengamati maraknya tindak pencurian mk, kmi jg menginginkan perlindungan armada maksimal. Untk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi meminta kpd seluruh pelanggan untk serahkan jaminan yank sepadan dengan aset usaha yank kmi punyai yaitu unit sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang saudara, identitas, booking akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj nggak sempurna bila tdk membeli oleh2, sebab itu, untuk pengguna Motor N-Max jgn pernah merasa hawatir riweuh bawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yank luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki BBM jg gede jadinya tdk wajib mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untk motor ini wajib pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha sendiri dan kmi patuhi agar kinerja mesin sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Postur duduk yg nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung Konfigurasi jok & Konfigurasi kaki N-Max sangat mantab, jadi akn bikin betah berlama lama pakai motor ini. Berkendara ber jam2 pun bagai tidak kerasa apabila pakai motor Yamaha N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor lainya, yang baru naik beberapa menit semata telah pada pegel pergelangan serta punggung namun bila gunakan Unit N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute luar kota. Perjalanan saudara akn menjadi kenang2an yank sangat menyenangkan bareng N-Max. Semisal gunakan motor lain mk sesudah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untk mengembalikan stamina, ini tentu semata akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa & akhir nya tdk banyak lokasi berlibur yang dpt anda datangi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untk itu motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh apabila saudara hendak jelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg dapat dikatakan parah, terlebih semisal anda menggunakan rute darurat via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute ini akan dengan amat mudah dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yang wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yang handal


Ketangguhan mesin, adl hal dasar yg jadi pertimbangan ketika anda ingin explore Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yank bandel, dengan durability sangat bagus. N-Max sdh dipergunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tidak ditemukan kendala yg besar. Pada dasarnya N-Max sangat direkomendasikan untk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di ingat bwat para customer. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tdk kmi inginkan semua, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dari langganan yang ditemui orang baru kenal yank mau pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tdk mempercayai saja terus kontek kita & langsung kami himbau untk menjauh dari orang tersebut krn orang seperti itu hanyalah penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Dan sudah tentu masihlah bnyk modus lainya, yang jelas kita selalu menghimbau agr lebih sigap dan awas untuk keamanan.


Persiapan fisik pun sangat perlu di perhatikan


N-Max adl satu diantara tipe motor yg tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dari besarnya CC serta berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yank bs dibilang berat. Tak seperti Mio S dll, mk Unit N-Max nggak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan agr penyewa mengerti sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn bagus.

Badan anda perlu dalam kondisi prima untuk dpt jalan2 dgn nyaman. Jangan nekad jika kondisi tubuh anda kurang sehat. bagusnya saudara rehat hingga sehat lagi baru lanjutin acara liburan di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari suatu manapun.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yang terdapat disini, telah kita informasikan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Namun semisal bapak ibu sekalian ingin motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim tsb berdasar berapa dekat lokasi anda dengan lokasi kita. Biaya tambahan itu untk anggaran jasa OJOL dan teruntuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya kirim dan pengembalian armada


Pada saat anda hendak balikin sepeda motor dengan jasa jemputan, maka disarankan tuk memberitahukan minimum 2 jam sebelumnya, agar pegawai antar bisa bersiap siap dengan maksimal sesudah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung. Semisal karyawan pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kmi tdk akan mengganti kerugian anda krn jasa penjemputan kendaraan tsb bersifat membantu saudara, jika anda tidak mau dengan peraturan ini, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & kembalikan armada motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sumur Bandung Bandung

0 comments: