Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Asstagfirllah rupanya kaya gini iklan dan suasana PESTA BIKINI ANAK SMA GoodBye UN Pool Party

Asstagfirllah rupanya kaya gini iklan dan suasana PESTA BIKINI ANAK SMA GoodBye UN Pool Party



Beneran ga sangka ya, ternyata acara PESTA BIKINI ANAK SMA memang dikemas dgn sangat profesional, disini bisa kita liat bahwa acara disusun secara sistematis dan iklan yg menarik sehingga wajar kalo acara ini laku dan banyak peminatnya. Anak2 SMA yg masih belum banyak memiliki pandangan tentang dampak positif dan negatif nya buat mereka ataupun dampak untuk masyarakat luas hari ini dan kedepanya. Anak2 ABG tentu hanya bisa melihat dari satu sisi saja yakni sisi wah dan sisi kemeriahan acaranya yg pasti bikin mereka happy.

Tanpa mereka sadari PESTA BIKINI ANAK SMA memiliki dampak baik secara psikologis atau dampak lainya. Secara fisik tentu saja mereka kena dampak alkohol dan bisa dipastikan sebagian besar peserta akan minum alkohol karena kondisi malam hari mandi di kolam renang tentu saja sulit dilakukan tanpa alkohol. Bila acara spt ini dibiarkan berkembang maka akan menjadi kebiasaan dan ketika telah mejadi biasa dampak lain adlah sex bebas.

Ajaibnya video ini mendapatkan ribuan klik BENCI, bahkan jauh lebih banyak orang yg membenci video ini daripada yg menyukai. Harapan kita dgn melihat data ini semoga benar benar masih banyak orang sadar bahwa budaya itu sungguh tidak pantas di negeri ini yg mayoritas muslim dan memiliki adat ketimuran yg memang tidak sejalan dgn PESTA BIKINI ANAK SMA spt ini.

Tambahkan klik BENCI (tanda jempol kebawah) pada video ini bila anda tidak ingin putri anda, adik perempuan anda dll terjerumus. Gunakan media sosial spt ini untuk berbuat sesuatu. Sebarkan jg ke sanak saudara juga handai taulan. Mari kita lawan gerakan penghancuran mental seperti ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asstagfirllah rupanya kaya gini iklan dan suasana PESTA BIKINI ANAK SMA GoodBye UN Pool Party

0 comments: