Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Syahrini Bikin baju hijab cetar heboh membahana


Syahrini Bikin baju hijab cetar heboh membahana
Bukan Syahrini kalo ga bikin heboh, kali ini princes cantik ini bikin baju hijab yang mak nyus bingits Masih ingatkan beberapa waktu lalu princes cantik kita ini bikin heboh dengan baju hijab nan serba kuning namun menuai banyak komen dari nitizen dengan beragam celoteh baik yang miring maupun mendukung dikarenakan model baju hijab cetar heboh membahana ini dibuat tidak sesuai dengan tujuan hijab itu sendiri, untuk orang yang mendukung Syahrini maka mereka berpendapat bahwa baju ini sangat cantik dan cocok untuk semua wanita yang masih belajar menggunakan baju muslim

Pendapat sy pribadi sih syah syah saja Syahrini bikin baju dengan design spt ini apalagi memang princes sendiri tidak menyebut ini sebagai jilbab namun menyebutnya kerudung. Kerudung tentu saja sangat universal dan bisa digunakan oleh siapa saja apalagi wanita muslim yang memang belum menggunakan baju muslim yang sesuai standart namun masih dalam tahap belajar kearah itu. Ini tentu saja hal baik yang perlu kita dukung krn untuk membiasakan diri dengan pakaian muslim yang standart perlu tahap dan butuh waktu adaptasi.
Baju hijab Syahrini yg manonjolkan bagian tubuh tertentu

Selanjutnya Dian Pelangi menuturkan bahwa meskipun baju kuning yang dikenakan Syahrini tutup aurat, namun masih tetap terbilang ketat serta cetak lekuk badan. Jadi, lebih pas dikenakan oleh beberapa wanita yang masih juga dalam step belajar kenakan hijab.

" Itu sesungguhnya dapat jadi ide beberapa orang, " paparnya.

Baju Tudung Fatimah punya Syahrini ini memperoleh banyak komentar dari beberapa followers- nya. Ada yang menyampaikan bahwa bekas pacar Anang Hermansyah itu serupa tokoh kartun Pikachu.

Diluar itu, ada pula yang menyamai Syahrini dengan ekstrak kulit pisang, serta sebagian juga mengklaim bajunya tak sesuai sama ketentuan kenakan pakaian wanita muslim, yang mewajibkan wanita menutupi seluruhnya aurat dengan baju yang longgar dan tidak menunjukkan rambut sekalipun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syahrini Bikin baju hijab cetar heboh membahana

0 comments: