Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Lucu, nulis grenkenyen Pangandaran LOL Green Canyon keles…







Maksud hati ingin mencari wisata Green Canyon Pangandaran ternyata banyak jg org menulis dengan kata grenkenyen, lucu terasa aneh namun inilah kenyataan yang ada. Entah apa makna fenomena ini namun secara sepintas bs kita lihat bahwa penguasaan bahasa asing warna negeri ini masih belum mapan namun telah begitu lekat dengan tehnologi internet, wow keren kan.

Aku bayangin ibu akau sedang memegang HP android lalu masuk ke google untuk cari informasi tentang obyek wisata Green Canyon Pangandaran namun menuliskan kata kunci dengan pengetikan yang berbeda yakni grenkenyen, dan luar biasanya kita bisa melihat bahwa data pencarian menggunakan kata kunci grenkenyen ini lumayan banyak jg yang artinya banyak orang salah menuliskan huruf.

Ok lah lupakan saja soal kesalahan ini krn google jauh lebih cerdas dan tau dari data bahwa yang dimaksud oleh ibu saya adalah Gran Canyon dan bukan grenkenyen yang entah ada dimana. Tempat wisata satu ini memanglah sangat menarik untuk dikunjungi oleh siapapun baik pria maupun wanita baik tua maupun muda, rasanya belum sempurna wisata kita bila belum pernah berwisata ke Green Canyon. Sesungguhnya nama ini adalah nama pemberian seorang penjelajah asing yang sedang kayaking menelusuri sungai di Pangandaran dan menemukan sebuah lokasi indah yang oleh warga setempat dikenal dengan nama Cukang Taneuh.

Jadi grenkenyen eh maaf salah, maksud sy Green Canyon bukanlah nama asli tempat wisata cukang Taneuh, ini adalah sebuah kekaguman dari seorang petualang yang menemukan tempat ini kemudian menyebarkanya di negaranya lalu banyaklah turis asing yang berdatangan untuk menikmati keindahan tempat wisata green canyon pangandaran, lalu ada apa saja disana, permainan apa saja yang bisa kita lakukan disana? Berapa tarif untuk berwisata disana? Apakah ada paket wisata yang khusus ke tempat ini dan berapa harga paket wisata nya, oke mari kita bahas satu persatu

Body Rafting di Green Canyon Pangandaran

Kegiatan wisata body rafting di Green Canyon merupakan salah satu kegiatan wisata palign dimintai oleh semua wisatawan baik lokal maupun asing, selain krn biaya tergolong relatif murah namun memiliki tantangan yang cukup memacu adrenalin terutama untuk petualang pemula. Tentu saja untuk petualang tingkat menengah dan tingkat lbh tinggi bukan lagi menjadi tantangan berarti, misalnya anda sering terjun payung atau bugy jumping ya pastinya tidak akan menemukan sensasi dengan adrenalin yang sama dengan body rafting disini.

Body rafting jauh lebih aman dari rafting beneran, boleh dibilang ini adalah pembelajaran untuk orang yang masih belum berani

Bersambung...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lucu, nulis grenkenyen Pangandaran LOL Green Canyon keles…

0 comments: